Bulan Bintang Dukung Pembentukan Pansus Pasar Aksara dan Medan Plaza - Suara Medan | Info Medan Terkini

Bulan Bintang Dukung Pembentukan Pansus Pasar Aksara dan Medan Plaza

SUARAMEDAN.com - Ketua Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Medan Ibnu Ubayd Dilla ini mendukung penuh adanya wacana pembentukan Pansus Pasar Aksara dan Medan Plaza. Sebab, kedua lokasi ini merupakan aset Pemko Medan yang sampai saat ini masih dalam proses perebutan sengketa lahan.

"Saya mendengar informasinya pedagang akan dipindahkan ke MMTC. Tapi itu kan wilayah Kabupaten Deliserdang. Kalau benar, harus ada koordinasi yang jelas antara kedua belah pihak. Jangan sampai pedagang menjadi objek yang tak berujung. Kasihan pedagang dong. Mereka harus tetap berjualan tanpa ada lagi kutipan-kutipan liar. Solusi ini yang harus dicari Pemko Medan," pungkasnya.

Sekretaris Komisi C DPRD Medan, Ibnu Ubayd Dilla, mengaku bahwa seluruh pedagang tidak mendapatkan asuransi meskipun sudah memberikan retribusi kepada pengelola, baik PD Pasar maupun PT Aksara Jaya Indah (AJI).

Dikatakannya, jika pedagang Pasar Aksara di asuransikan, saat rapat dengar pendapat kemarin digelar, pihaknya akan memanggil perusahaan asuransi tersebut.

"Kontrak kerjasama antara Pemko Medan dengan PT AJI sudah lama berakhir. Kalaupun pihak ketiga (PT AJI) membebani pedagang tiap bulannya harus membayar iuran asuransi, secara tegas saya katakan itu kutipan itu ilegal," tegasnya.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Bulan Bintang Dukung Pembentukan Pansus Pasar Aksara dan Medan Plaza"

Post a Comment