Terjawab Sudah Pasangan Hillary Clinton - Suara Medan | Info Medan Terkini

Terjawab Sudah Pasangan Hillary Clinton


Terjawab Sudah Pasangan Hillary ClintonSUARAMEDAN.com - AS. Calon Presiden Amerika Serikat dari Partai Demokrat, Hillary Clinton dilaporkan telah memilih Tim Kaine, Senator dari Virgina, untuk menjadi calon wakil presiden (cawapres).


“Saya dengan senang hati mengumumkan teman sepencalonan saya (cawapres), (yaitu) @TimKaine, seorang pria yang membaktikan hidupnya demi berjuang untuk orang lain,” tulis Hillary dalam akun Twitter miliknya.

Sebagaimana dikutip dari Russia Today, Sabtu (23/7/2016) Senator Tim Kaine sendiri banyak diperkirakan dapat menjadi sekutu yang cukup berharga untuk mendulang suara dari para pemilih di Virginia.

Sebenarnya, Senator Virginia tersebut bukanlah warga asli dari negara bagian itu. Sebab Tim Kaine sendiri berasal dari Kota Saint Paul di Minnesota namun ia menetap di Virgina sejak 1984.

Selain itu, Kaine juga diduga dapat menjadi sosok yang akan membantu Hillary meraih suara dari para komunitas warga Latin di AS. Sebab ia pernah tinggal selama sembilan bulan di Honduras untuk membantu para misionaris di sebuah sekolah Katolik.

Karena hal itulah, ia lancar berbicara dalam bahasa Spanyol dan hal ini dapat membantu mendulang suara di Florida yang notabene didominasi oleh para warga keturunan Amerika Latin.


sumber : cnn

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Terjawab Sudah Pasangan Hillary Clinton"

Post a Comment