Ini Komentar Ronaldo Usai Negaranya Singkirkan Wales - Suara Medan | Info Medan Terkini

Ini Komentar Ronaldo Usai Negaranya Singkirkan Wales

SUARAMEDAN.com - Portugal tinggal selangkah lagi untuk meraih gelar juara Euro 2016, setelah berhasil mengalahkan Wales di babak semifinal. Cristiano Ronaldo selaku kapten pun menyebutnya kemenangan itu sebagai jalan untuk mewujudkan mimpinya, Kamis (07/07/16).

Langkah Portugal ke partai final Euro 2016 memang tidak mudah. Sejak fase penyisihan grup mereka hanya meraih hasil seri dari tiga pertandingan.

Hal yang sama pun mereka rasakan di fase 16 besar dan perempatfinal. Di dua laga itu Ronaldo dkk. tercatat tidak pernah meraih kemenangan dalam waktu normal, 90 menit.

"Kami memiliki keyakinan sejak awal. Kami memang memiliki masa sulit, namun lebih baik awal yang buruk tapi memiliki akhir yang positif. Kami memang belum juara, tapi mimpi itu masih ada," tutur Ronaldo usai pertandingan seperti dilansir situs resmi UEFA.


Ronaldo bersyukur kerja keras yang ditunjukan ia dan rekan-rekannya bisa membawa Portugal ke partai final Euro 2016.

Langkah Portugal ke fase final pun ia sebut sebagai sebuah harapan yang sudah terkabul.

"Ini adalah sesuatu yang sudah saya impikan sejak awal. Kami tahu ini akan jadi jalan panjang dan kami masih ada di turnamen," pungkas mantan pemain Manchester United itu.

Kini, Ronaldo pun berharap timnya dapat tampil maksimal di partai final agar Portugal bisa meraih gelar juara Euro untuk pertama kalinya.

Ronaldo berharap bisa meraih gelar juara bersama timnas Portugal yang selama ini belum pernah ia raih.

"Saya berharap setelah final, kami akan tersenyum puas dan mengeluarkan tangis kebahagiaan. Saya selalu mengatakan bahwa mimpi saya adalah meraih gelar juara bersama Portugal."

"Kini, kami semakin dekat untuk meraihnya dan saya percaya kami akan meraih gelar juara," tutupnya.

Di partai final Euro 2016, Portugal masih menunggu pemenang antara Jerman dan Prancis yang baru berlangsung Jumat (08/07/16) dini hari nanti.

sumber : indosport

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Ini Komentar Ronaldo Usai Negaranya Singkirkan Wales"

Post a Comment