ADA YANG TERUSIK !, Kritisi Penerimaan Siswa Baru, Wakil Rakyat PKS Diancam Bunuh - Suara Medan | Info Medan Terkini

ADA YANG TERUSIK !, Kritisi Penerimaan Siswa Baru, Wakil Rakyat PKS Diancam Bunuh

SUARAMEDAN.com - Diduga ada yang terusik, Anggota DPRD Medan, Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS), Rajudin Sagala, S.Pd.I mendapatkan teror berupa ancaman berbau pembunuhan dari seseorang melalui sambungan telpon tanpa nomor/nomor pribadi, Rabu (27/07/2016) siang.

Kepada wartawan, Rajudin mengakui ancaman tersebut dialamatkan kepadanya terkait komentarnya terhadap pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun 2016/2017.

"Sekitar jam 11.04 WIB saya lihat jam. Saya rasa ini sama dengan ancaman membunuh," ucap Rajudin

Peneror secara jelas menyebut agar dirinya tidak mempersoalkan PPDB.

"Peneror mengatakan, Apa bapak urusi soal PPDB, urus sajalah urusan bapak sendiri, kalau bapak mau panjang hidup. Atau kami ambil bapak, kami karungi dan taruh di Bandarbaru, " ucap Rajudin menirukan si peneror.

Politisi Komisi B ini mengatakan  ancaman melalui telepon itu didapatnya Rabu (27/7) kemarin. Walau begitu, Rajudin mengaku tak gentar, karena hal itu adalah bagian dari risiko pekerjaan.

Usai menerima telpon dari sang pengancam, Rajudin langsung menghubungi Kapolresta Medan, Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto. Sayangnya, upaya Rajudin melaporkan, hanya terdengar nada sambung tak aktif. 

"Saya belum ingin membuat laporan. Ini hal biasa. Saya anggap ini adalah sikap orang pengecut. Kalau berani pasti dia temui saya dan ajak bicara bukan begini,"kata Rajudin.

Baca !! Rupanya Tak Hanya Sekali Rajudin Dapat Ancaman

Menurutnya, ancaman lain juga telah dirasakannya. Saat itu Rajudin sedang melintas di kawasan Pulobrayan dan dilempar sebuah batu besar. Beruntung Rajudin tak goyah hingga terjatuh. 

"Tak lama masuk SMS, isinya,"Gitu besar batu kulempar bapak tak jatuh. Hebat juga keseimbangan bapak ya,". Saya jawab, "Allah menjaga saya,". Nah itu sudah saya laporkan ke pihak kepolisian. Lalu, SMS lain juga pernah masuk, bunyinya," Bapak kok tajam kali komentar di koran. Saya tahu anak bapak, saya perkosa nanti, saya buang,". Begitu katanya,"ungkap Rajudin. 

Seperti diketahui, beberapa hari lalu Rajudin sempat mengeluarkan komentar keras atas penyelenggaran PPDB 2016. Rajudin menyebutkan PPDB 2016 kota Medan paling parah sepanjang penyelenggaraannya.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "ADA YANG TERUSIK !, Kritisi Penerimaan Siswa Baru, Wakil Rakyat PKS Diancam Bunuh"

Post a Comment