Mendaftar Calon Walikota, Eldin Berharap Hanura Mendukungnya - Suara Medan | Info Medan Terkini

Mendaftar Calon Walikota, Eldin Berharap Hanura Mendukungnya

Mendaftar Calon Walikota, Eldin Berharap Hanura Mendukungnya
SUARAMEDAN.com - Wali Kota Medan Drs H Dzulmi Eldin M.Si, bersama tim, di antaranya  Khairil Anwar, Sabtu (9/5) sore mengunjungi kantor DPC Partai Hanura Medan di Jl DI Panjaitan, untuk mengembalikan formulir isian pendaftaran calon Walikota priode 2015 - 2020.

Suasana keakraban terlihat ketika Eldin menyerahkan formulir pendaftaran kepada ketua DPC Hanura Medan Hariman Tua Dibata Siregar, SH, didampingi Sekjen Landen Marbun,SH, Wakil Ketua Drs H. Hendra DS, Rusli Tanjung, Sekretaris penjaringan balon walikota Boy dan Wakil Ketua DPD Hanura Sumut Indra Lubis, serta anggota DPRD Kota Medan dari partai Hanura, Ratna Sitepu.
Eldin yang saat ini masih menjabat sebagai Walikota Medan, mengharapkan  DPC Partai Hanura beserta kadernya  mendukung sepenuhnya untuk pencalonan dirinya  sebagai Walikota Medan pada priode mendatang.

Bagi Eldin, satu tahun lebih memimpin tidaklah cukup  membenahi kota nomor tiga terbesar di Indonesia ini. Untuk itu ia bertekat mencalonkan lagi sebagai Walikota Medan, agar apa yang sudah diprogramkan untuk menjadikan kota Medan sejuk, aman dan sejahtera serta religius dapat tercipta, katanya. ''Medan ini rumah kita bersama,'' tegasnya.

Buka Pendaftaran

Sementara Hariman menuturkan, DPC Partai Hanura Medan telah membuka pendaftaran dan memberi kesempatan bagi masyarakat termasuk Eldin, untuk diusung menjadi orang nomor satu di kota Medan dalam pentas demokrasi Pemilukada serentak 23 Kabupaten/Kota Di Sumut, Desember mendatang.

"Para Balon Walikota yang sudah secara resmi mendaftar ke Hanura, terlebih dahulu akan kita seleksi dan  dilihat kompetensi serta elektabilitasnya untuk memperoleh putra terbaik agar kita tidak salah mengusung mereka  menjadi orang nomor satu di Medan.  Dari hasil seleksi itu nantinya akan kami bawa ke DPD dan DPP agar diseleksi kembali untuk menentukan siapa yang layak diusung menjadi Walikota Medan priode 2015-2020 mendatang" ujar Hariman

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Mendaftar Calon Walikota, Eldin Berharap Hanura Mendukungnya"

Post a Comment