Awas Ngiler, Ini Penampakan Motorola Moto G5S Plus Dijual Hanya Rp 3 Juta - Suara Medan | Info Medan Terkini

Awas Ngiler, Ini Penampakan Motorola Moto G5S Plus Dijual Hanya Rp 3 Juta



SUARAMEDAN.com -Teknologi kamera ganda sebelumnya hanya tersedia di model-model smartphone flagship berharga mahal, namun belakangan telah ikut diadopsi oleh perangkat kelas menengah. Salah satunya adalah Moto G5 Plus yang baru saja meluncur di Jakarta baru-baru ini.

(Yang gak sabar mau Pre-order atau lihat-lihat lebih dalam langsung merapat klik ini --> Lazada )

Lenovo Indonesia selaku pemilik brand Moto dan Motorola membanderol Moto G5S Plus dengan harga yang relatif terjangkau.

"Ponsel Motorola seri G selalu memberikan fitur premium di harga affordable," ujar Adrie R. Suhadi Country General Manager Lenovo Mobile Business Group and Motorola Mobility Indonesia, ketika berbicara di panggung acara.

Moto G5S Plus bisa dipesan dengan harga Rp 2.999.000, khusus untuk pre-order secara eksklusif lewat Lazada selama sembilan hari. Pemesanan secara online bisa dilakukan mulai tanggal 20 September hingga 28 September.

"Itu khusus online ya, saya nggak tahu kalo nanti di toko harganya jadi lebih mahal", kata Adrie.

Setelah masa pre-oder, Moto G5S Plus di Indonesia kemungkinan akan dibanderol dengan harga normal yaitu Rp 4 juta. Informasi ini didapat dari kicauan pemerhati gadget Herry SW di akun Twitternya. Ia menulis, "harga ritel resmi Moto G5S Plus Rp 3,999 juta" pada Selasa pagi ini.

Pemberian diskon yang cukup besar di masa pre-order bisa jadi untuk menjegal smartphone Xiaomi Mi A1 yang juga memiliki kamera ganda dan harganya di kisaran Rp 3 jutaan.

Teknologi kamera ganda yang menjadi andalan di Moto G5S Plus bisa menyimulasikan efek depth-of-field (bokeh), di mana subyek utama tampak tajam, sementara latar belakang/depan terlihat buram.

Dilansir dari kompas.com, adapun kamera depannya memiliki resolusi 8 megapiksel dan turut dibekali fasilitas LED flash untuk memudahkan pemotretan selfie di situasi gelap.Spesifikasi Moto G5S Plus mencakup layar IPS LCD 5,5 inci (1.920 x 1.080 piksel) berlapis kaca anti-gores Corning Gorilla Glass 3. Prosesor Snapdragon 625, RAM 4 GB, media penyimpanan 32 GB, pemindai sidik jari di bagian depan, serta baterai berkapasitas 3.000 mAh.

Bagi yang mau pre-order langsung merapat ke sini--> Lazada

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Awas Ngiler, Ini Penampakan Motorola Moto G5S Plus Dijual Hanya Rp 3 Juta"

Post a Comment