Isak Tangis Iringi Pemakaman DR.OZ (Ryan Thamrin) - Suara Medan | Info Medan Terkini

Isak Tangis Iringi Pemakaman DR.OZ (Ryan Thamrin)


Hasil gambar untuk Isak Tangis Iringi Pemakaman DR.OZ (Ryan Thamrin)SUARAMEDAN.com - Jakarta.- Dokter Muda yang membawa acara Dokter OZ Indonesia di stasiun TV swasta di tanah air telah berpulang. Prosesi pemakaman yang bernama lengkap dr Ryan Thamrin itu dilaksanakan di Pekanbaru. Proses pemakamannya diwarnai Isak tangis keluarganya dari seluruh keluarganya.


Almarhum dr Ryan Thamrin di makamkan di TPU Jl Kesadaran Kecamatan Bukit Raya Pekanbaru, Jumat (4/8/2017). Lokasi pemakaman ini tak begitu jauh dari rumah kakak kandungnya, Ferdi Thamrin. Para jemaah masjid usai salat Jumat, bersama-sama melaksanakan salat fardu kifhayah.
Hasil gambar untuk Isak Tangis Iringi Pemakaman DR.OZ (Ryan Thamrin)
Prosesi pemakaman diwarnai isak tangis keluarganya. Ibu kandungnya, Mia Thamrin tampak tabah mengikuti prosesi pemakaman.

Pantauan detikcom, dari rumah duka hingga ke masjid dan pemakaman, banyak kerabat datang melayat. Masyarakat sekitar rumah kakaknya, serta keluarga juga mengantarkan dr Ryan ke tempat peristirahatannya yang terakhir.

Hasil gambar untuk Isak Tangis Iringi Pemakaman DR.OZ (Ryan Thamrin)Mantan pembawa acara DR OZ Indonesia ini meninggal pada usia 39 tahun dan belum menikah. Padahal, keluarganya selama ini sangat mengharapkan agar dr Ryan bisa mengakhiri masa lajangnya.

"Adik sepupu saya ini (dr Ryan) belum berkeluarga. Selama ini kita selalu mendorongnya untuk segera berkeluarga. Ya mungkin, dia terlambat menikah karena selama ini disibukan dengan urusan kerja atau keluarga. Dia itu sangat perhatian sekali dengan keluarganya," kata Doni Alprialni yang juga Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Pemprov Riau.

Hasil gambar untuk Isak Tangis Iringi Pemakaman DR.OZ (Ryan Thamrin)dr Ryan Thamrin, yang memiliki nama asli Hesta Meriansyah, adalah anak bungsu dari lima bersaudara. Dia lahir di Tanjungpinang, 28 Mei 1977.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Isak Tangis Iringi Pemakaman DR.OZ (Ryan Thamrin)"

Post a Comment