Prabowo Dan Sejumlah Tokoh "Kontra" Jokowi Peringati Hari Kemerdekaan Disini - Suara Medan | Info Medan Terkini

Prabowo Dan Sejumlah Tokoh "Kontra" Jokowi Peringati Hari Kemerdekaan Disini


Prabowo Dan Sejumlah Tokoh "Kontra" Jokowi Peringati Hari Kemerdekaan DisiniSUARAMEDAN.com - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan pendiri Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais menghadiri upacara peringatan hari kemerdekaan Indonesia di Universitas Bung Karno, Jakarta Pusat, Kamis (17/8/2017).


Upacara tersebut dipimpin oleh Rektor Universitas Bung Karno, Soenarto Sardiatmadja. Sebelum Prabowo dan Amien tiba di lokasi, iringan lagu-lagu nasional dibawakan grup marching band yang berseragam putih dengan asesoris merah.

Beberapa di antaranya memainkan instrumen sambil memakai kostum burung garuda khas lambang Partai Gerindra. Upacara diikuti oleh mahasiswa serta para dosen dan karyawan Universitas Bung Karno.

Adapun tokoh yang hadir didominasi oleh polistisi Gerindra, antara lain Ketua Komisi IV DPR RI, Edhy Prabowo, Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani, dan Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra, Permadi.

Di antara jajaran tamu, tampak hadir mantan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Rizal Ramli dan Ketua Dewan Pendiri Yayasan Pendidikan Soekarno, Rachmawati Soekarnoputri.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

1 Response to "Prabowo Dan Sejumlah Tokoh "Kontra" Jokowi Peringati Hari Kemerdekaan Disini"

  1. segera bergabung dengan kami di u+p+d+a+t+e+b+e+t+t+i+n+g
    dan menangkan hadiah menariknya

    ReplyDelete