Jelang Rakorwil, MRI Sumatera Utara Gelar Konsolidasi - Suara Medan | Info Medan Terkini

Jelang Rakorwil, MRI Sumatera Utara Gelar Konsolidasi

Jelang Rakorwil, MRI Sumatera Utara Gelar Konsolidasi
SUARAMEDAN.com - Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Sumatera Utara mengadakan konsolidasi menjelang Rapat Koordinasi Wilayah ( Rakorwil) Sumatera Utara. 

Untuk menjangkau lebih luas lagi maka “MRI” perlu adanya jaringan di daerah-daerah  kabupan/kota yang ada di Provinsi Sumatera Utara  sehingga bisa menjangkau sampai polosok desa yagng ada di sumatera utara. sehingga  tidak hanya di titik pusatkan di kota medan saja.

Di sadari atau tidak kehadiran  jaringan kelembagaan pusat hinga daerah, hal ini sebagai salah satu bentuk uapaya  dapat  berperan aktif  dan mampu menjadi lokomotif perubahan yang lebih cepat dan besar. Tentuk dengan prinsip,  spirit kemandirian dan kerelawanan. Kami “MRI” sumatera utara berprinsip  tidak ada orang-orang hebat kecuali mereka yang memiliki pengabdian besar pada kemanusiaan.

Demikian dikatakan Ketua Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Sumatera Utara, Ali Sahniur, kepada suaramedan.com dilapangan merdeka Medan, Minggu (27/8/2017).

Lanjutnya, Dalam bulan september mendatang  MRI sumut akan mengadakan Rapat Koordinasi Wilayah  ( Rakorwil) sekaligus membentuk Koordinator-koodinator Masyarakat Relawan Indonesia (MRI)   di 33 Kabupaten/kota yang ada di Sumatera Utara. Semoga dengan adanya perwakilan MRI-ACT di daerah- daerah bisa mempercepat pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan.
“Tentu untuk memenuhi pelayan yang lebih baik maka  kami “MRI” sumatera utara juga membentuk Bidang masing-masing. Seperti  Bidang Kesehatan, pendidikan, pendampingan masyarakat dan informasi sehingga sesuatu yang dibutuhkan masyarakat bisa tertangani secara terstruktur, tepat, cepat dan tanggap”. Kata Ali”

Selaku ketua MRI Sumatera Utara sangat berharap kepada teman-teman Relawan mari secara berkelompok meneyiapkan konsep program, merencanakan dan implementasi langsung bersama dengan masyarakat, intinya mengembalikan kesejatian manusia untuk saling memuliakan. [als]

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Jelang Rakorwil, MRI Sumatera Utara Gelar Konsolidasi"

Post a Comment