Sudah Salah Nasdem Malah Ancam Balik Partai Yang Polisikan Viktor - Suara Medan | Info Medan Terkini

Sudah Salah Nasdem Malah Ancam Balik Partai Yang Polisikan Viktor

Sudah Salah Nasdem Malah Ancam Balik Partai Yang Polisikan Viktor
SUARAMEDAN.com - Partai Nasdem menyatakan agar partai-partai yang melaporkan Victor Laiskodat agar berpikir ulang tentang laporannya kepada Badan Reserse dan Kriminal atau Bareskrim. 

Ketua Tim Kajian Partai Nasdem tentang kasus ini, Zulfan Lindan mengklaim bahwa pihak kepolisian akan mementahkan laporan dari empat parpol pelapor Victor.

Sesumbar ini menurut Zulfan, disebabkan karena dalam video lengkap pidato Victor tidak ditemui satu kesalahan pun mengenai empat partai tersebut. Zulfan sendiri mengklaim jika pihaknya akan segera menyerahkan video lengkap yang berisi pidato Victor di Kupang, Nusa Tenggara Timur, 1 Agustus 2017 lalu.

Keempat partai tersebut adalah PKS, PAN, Partai Gerindra dan Partai Demokrat. “Nanti kalau Bareskrim melihat pidato lengkap ini, nanti mereka bilang apa yang salah dan apa yang dituntut?” ujar Zulfan dalam konferensi pers yang diadakan di kantor DPP Partai Nasdem, Jakarta Pusat, seperti yang dilansir muslimbersatu.com Senin (7/8).

Dalam kesempatan tersebut, Zulfan bersikeras bahwa pihak kepolisian akan menggunakan video lengkap tersebut sebagai petunjuk dan bukti yang valid untuk mengembangkan kasus ini. “Kan enggak boleh mereka menuntut kita atas dasar video yang diedit. Bareskrim nanti kan pasti menggunakan yang utuh yang mana.”

Lebih lanjut, Zulfan justru menyiratkan akan menuntut balik keempat partai yang melaporkan Victor kepada Bareskrim Polri, jika nantinya tuduhan empat partai tidak terbukti. “Saya tegaskan, partai-partai yang menuntut ke Bareskrim itu hati-hati, nanti malah terbalik.”

Subscribe to receive free email updates:

loading...

1 Response to "Sudah Salah Nasdem Malah Ancam Balik Partai Yang Polisikan Viktor "

  1. segera bergabung dengan kami di u+p+d+a+t+e+b+e+t+t+i+n+g
    add pin aku ya 7.A.C.D.8.5.6.0

    ReplyDelete