Ratusan Warga Tapanuli Tengah Gelar Aksi Peduli Palestina - Suara Medan | Info Medan Terkini

Ratusan Warga Tapanuli Tengah Gelar Aksi Peduli Palestina

Ratusan Warga Tapanuli Tengah Gelar Aksi Peduli Palestina


SUARAMEDAN.com -TAPTENG : Ratusan warga Kab. Tapanuli Tengah (Tapteng) gelar aksi peduli untuk Palestina yang tergabung dalam sejumlah organisasi,di kec. Pandan, yang berhasil mengumpulkan dana Rp 19 juta pada Minggu sore (30/7/2017).

Peserta aksi berjalan kaki dari Masjid Raya Sibuluan, hingga masjid Al Hikmah Kalangan. Selama di perjalanan, peserta aksi melakukan orasi mengutuk kebiadaban Israel pada Palestina.

Warga sekitar yang melihat aksi tersebut turut memberikan bantuan  diberikan secara sukarela dalam kotak yang telah disediakan penyelenggara aksi untuk solidaritas Palestina.

Menurut perwakilna Komite Nasional Rakyat Palestina (KNRP) Putra, katanya aksi tersebut bertujuan untuk mengajak umat Islam saling mempereratkan ukhuwah Islam. Pihaknya juga mengutuk keras kebiadaban Israel menutup masjid Al Aqsa di Palestina.

"Aksi Solidaritas Palestina ini bertujuan sebagai bentuk kepedulian terhadap saudara-saudara kita yang ada di Palestina yang ditembaki oleh Zionis Israel laknatullah, seratusan orang dari berbagai organisasi my club, Salimah, IKADI, jprmi, MUI, NU, Muhammadiyah, Al Washliyah, serta mahasiswa," kata Putra.

Lebih lanjut Putra menjelaskan, total dana yang terkumpul dalam aksi tersebut Total dana terkumpul Rp 17 juta akan disalurkan melalui rekening KNRP Sumut. (Cms/C)

Subscribe to receive free email updates:

loading...

1 Response to "Ratusan Warga Tapanuli Tengah Gelar Aksi Peduli Palestina"

  1. segera bergabung dengan kami di u+p+d+a+t+e+b+e+t+t+i+n+g
    dan menangkan hadiah menariknya

    ReplyDelete