Gawat, Politisi DiLaporkan Istrinya Karena Selingkuh - Suara Medan | Info Medan Terkini

Gawat, Politisi DiLaporkan Istrinya Karena Selingkuh

Gawat, Politisi DiLaporkan Istrinya Karena SelingkuhSUARAMEDAN.com - Lagi-lagi tingkah anggota DPR membuat malu Indonesia. Setelah sebelumnya Caroline Margaret anggota DPR RI asal Kalimantan Barat yang merupakan anak Gubernur Kalbar Cornelis dari Fraksi PDIP karena video seknya beredar di dumay (dunia maya).

Kini kasus yang hampir sama menimpa Anggota Fraksi PDIP Jimmy Demianus Ijie. Demianus dilaporkan oleh istrinya, Yunike Howay ke Mahkamah Kehormatan Dewan karena diduga melakukan perselingkuhan. Yunike mengatakan selain selingkuh, Jimmy diduga menelantarkan anak-anaknya selama 1 tahun.

"Penelantaran keluarga, karena beliau meninggalkan rumah 1 tahun. Bahkan saya melahirkan anak saya nomor dua di rumah sakit Bunda Menteng, beliau tidak datang melihat. Justru selingkuhannya ini juga hamil," kata Yunike di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (7/8).

Yunike bercerita, dirinya juga melahirkan anak ketiga tanpa pendampingan dari Jimmy pada Februari 2015. Ketika melahirkan anak ketiganya, Yunike mengaku sempat koma selama 12 jam. Saat mengalami koma, Jimmy tak menemani Yunike. Saat dihubungi, Jimmy tak memberi respons.

"Anak saya lahir Februari 2015, anak yang ketiga atas nama Lusia, anak itu lahir di Bunda Menteng Jakarta saat itu saya sempat koma di rumah sakit selama 12 jam dan waktu itu ditanyain dokter apakah suami tidak ada. Jadi saya ditolong ade saya. Nah begitu saya sadar menghubungi Pak Jimmy enggak bisa. No respons dari beliau, akhirnya justru saya tahun selingkuhannya juga hamil, dan sangat, menyedihkan," sambungnya.

Lebih lanjut, wanita yang berprofesi sebagai dokter anak ini mengaku mendapat informasi bahwa wanita selingkuhan Jimmy hamil dan melahirkan di Kota Jayapura.

"Beliau ini membawa selingkuhannya melahirkan di kota Jayapura kota di mana saya bertugas sebagai dokter anak, mungkin teman-teman bisa membayangkan dan melahirkan di rumah sakit Dian Harapan," tuturnya.

Setelah tega menelantarkan keluarganya, Yunike mempertanyakan etika Jimmy sebagai anggota DPR. Sebab, menurutnya, seorang anggota DPR harus menaati hukum dan agama. Dia berharap MKD bisa menghadirkan keadilan bagi keluarga dan dua anaknya.

"Saya mempertanyakan taat hukumnya, kalau beliau sebagai anggota DPR RI dan menelantarkan keluarga ya saya sayangkan apakah ini menjadi figur yang baik di negara ini," ucapnya. [eko]


Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Gawat, Politisi DiLaporkan Istrinya Karena Selingkuh"

Post a Comment