Alamakjang... Pria Ini Ditahan karena Terlalu Mirip Messi - Suara Medan | Info Medan Terkini

Alamakjang... Pria Ini Ditahan karena Terlalu Mirip Messi


Hasil gambar untuk Pria Ini Ditahan karena Terlalu Mirip MessiSUARAMEDAN.com - IRAN. Hanya karena mirip dengan bintang sepak bola Lionel Messi, seorang pria Iran bernama Reza Parastesh ditahan polisi. Dia dinilai mengganggu ketertiban umum karena ramainya orang yang berhenti dan meminta foto bersama dengannya.


"Banyak orang di kota Hamaden ingin mengambil gambar bersamanya dan akhirnya polisi membawanya ke kantor polisi dan menyita mobilnya untuk menghentikan ketidakteraturan yang terjadi," tulis laman berita BBC, kemarin.

Chaos tersebut terjadi di Hamaden, sebelah barat Iran pada akhir pekan lalu. Kerumunan massa yang menunggu foto bersama sempat mengganggu, dan mobil Reza yang dikerubungi juga membuat arus lalu lintas tersendat. Polisi kemudian menindak pria 25 tahun itu.

Gambar terkait

Meski sempat diboyong ke kantor polisi, Reza tak menyesal mengumbar kemiripannya dengan Messi. "Saya sangat-sangat senang, karena dengan melihat saya, orang lain menjadi bahagia. Kebahagiaan semacam ini memberikan saya banyak energi," kata Reza.

Kehebohan Reza bermula dari ayahnya yang pertama sadar akan kemiripan putranya dengan Messi. Ia kemudian mengenakan kostum Barcelona nomor 10 ke putranya dan mengirimkannya ke beberapa media olah raga. Dan hal itu bersambut, Reza mendapat banyak undangan wawancara.

Untuk menunjang penampilannya, Reza juga mencukur rambutnya dan menumbuhkan jenggot supaya lebih mirip dengan Messi. Sebagai penggila sepak bola, ayah Reza selalu mendukung setiap tindakan Reza agar lebih mirip dengan Messi.

Hasil gambar untuk Pria Ini Ditahan karena Terlalu Mirip Messi

Tak hanya sampai di situ, tawaran kontrak untuk jadi model bermunculan buat Reza. "Sekarang orang-orang benar-benar melihat saya sebagai Messi dari Iran dan menginginkan saya meniru segala hal darinya," kata Reza. "Ketika saya muncul di satu tempat, orang-orang langsung kaget," imbuh dia.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Alamakjang... Pria Ini Ditahan karena Terlalu Mirip Messi"

Post a Comment