Mata Najwa Di Putus Karena Novel Baswedan? - Suara Medan | Info Medan Terkini

Mata Najwa Di Putus Karena Novel Baswedan?


Mata Najwa Di Putus Karena Novel Baswedan?SUARAMEDAN.com - Program talkshow Mata Najwa berhenti tayang di Metro TV setelah tujuh tahun menemani pemirsa setianya. Pihak Metro TV menyampaikan jika sang pemdandu acara Najwa Shihab memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak.


"Najwa meminta agar tahun ini tidak diperpanjang. Jadi, terakhir tayang Agustus ini," kata Presiden Direktur Metro TV Suryopratomo saat dihubungi di Jakarta, Rabu (9/8).

Tentunya publik tidak akan mudah percaya begitu saja. Pasalnya penghentian tayangan Talkshow tersebut beberapa hari setelah wawancara exklusif dengan penyidik senior Novel Baswedan.

Tommy menegaskan, berhentinya sebuah program acara televisi merupakan hal yang biasa terjadi, untuk itu Metro TV saat ini sedang mempersiapkan program pengganti dikutip Antara.

Diketahui, melalui akun Instagramnya @najwashihab, pembawa acara berita kondang ini mengumumkan tentang episode terakhir Mata Najwa yang bertema 'Eksklusif Bersama Novel Baswedan'. Kabar ini sekaligus membuat kaget para penggemarnya.

"Eksklusif Bersama Novel Baswedan menjadi episode live terakhir Mata Najwa. Sudah 7 tahun Mata Najwa mengudara. Sejak episode perdana "Dunia dalam Kotak Ajaib" yang tayang pada 25 November 2009 hingga wawancara eksklusif Novel Baswedan pada 26 Juli 2017, total sudah 511 episode Mata Najwa.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

2 Responses to "Mata Najwa Di Putus Karena Novel Baswedan?"

  1. proses cepat, minimal hanya 50rb, gabung dan menangkan puluhan dan ratusan juta rupiah jika beruntung, untuk lebih jelas hubungin 7.A.C.D.8.5.6.0

    ReplyDelete
  2. mari segera bergabung bersama kami di u*p*d*a*t*e*b*e*t*t*i*n*g
    silakan daftar , deposit , mainkan dan menangkan hadiahnya

    ReplyDelete