PLN P3B SUMATERA UPB SUMBAGUT Salurkan Program CSR Untuk Mesjid Al-Ikhwan Deli Serdang - Suara Medan | Info Medan Terkini

PLN P3B SUMATERA UPB SUMBAGUT Salurkan Program CSR Untuk Mesjid Al-Ikhwan Deli Serdang


SUARAMEDAN.com -PLN P3B SUMATERA UPB SUMBAGUT salurkan program CSR Tahun 2017 untuk pembangunan Mesjid Al-Ikhwan yang beralamat di Jl. Nusa Indah Gg. Mawar Dusun III, Desa Tanjung Sari, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang, Rabu (23/8/2017). Program CSR kali ini di tujukan  untuk pembangunan toilet, tempat wudhu dan toilet lantai yang nilainya sebesar Rp. 75.000.000.

Manajer PLN P3B Sumatera UPB Sumbagut, Elvanto Yanuar Ikhsan, S.T., M.M., M.Sc. dalam sambutannya menyampaikan bahwa program CSR ini dilaksanakan agar masyarakat merasa memiliki PLN. Beliau menambahkan dengan adanya program ini dapat mempererat tali silaturahim antara PLN dengan masyarakat sekitar.

"Kita laksanakan program CSR ini agar masyarakat terbantu untuk menyelesaikan pembangunan mesjid dan menumbuhkan rasa memiliki PLN, mudah-mudahan pengurus mesjid amanah dalam mengelolanya", ujar beliau saat ditemui dilokasi acara.

Ketua BKM Mesjid Al-Ikhwan, Bapak Rizal yang juga mewakili masyarakat menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PLN yang telah memilih mesjid mereka dalam program CSR tahun ini. Apalagi ini merupakan kali kedua mesjid yang masih dalam tahap pembangunan mendapat bantuan dari PLN.

Acara yang dimulai dari sholat zuhur berjamaah dan makan siang bersama ini tak hanya dihadiri masyarakat sekitar, namun sejumlah pegawai PLN khususnya P3B SUMATERA UPB SUMBAGUT juga ikut hadir berbaur dengan masyarakat.  

Ket: Plang Program CSR PLN P3B SUMATERA UPB SUMBAGUT

Ket: Toilet dan tempat wudhu Mesjid yang dibangun dari dana program CSR PLN

Ket: Kondisi toilet pria

Ket: Foto bersama masyarakat dan pegawai PLN

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "PLN P3B SUMATERA UPB SUMBAGUT Salurkan Program CSR Untuk Mesjid Al-Ikhwan Deli Serdang"

Post a Comment