Setelah Novel Di Siram Air Keras, Kini Saksi Kunci e-KTP Tewas Dengan Luka Tembak, Ada Apa? - Suara Medan | Info Medan Terkini

Setelah Novel Di Siram Air Keras, Kini Saksi Kunci e-KTP Tewas Dengan Luka Tembak, Ada Apa?

Setelah Novel Di Siram Air Keras, Kini Saksi Kunci e-KTP Tewas Dengan Luka Tembak, Ada Apa?SUARAMEDAN.com - JAKARTA - Saksi kunci kasus korupsi proyek KTP elektronik (e-KTP), Johannes Marliem, ditemukan tewas di sebuah rumah di The Beverly Grove, Los Angeles, Amerika Serikat. Ada luka tembak di tubuhnya yang diduga akibat aksi bunuh diri.

Korban ditemukan tewas pada Kamis (10/8/2017) pagi. Menurut laporan CBS Los Angeles, ada seorang pria bersenjata yang membarikade dirinya sendiri di rumah tersebut. Media AS itu belum mengidentifikasi nama korban.

Johannes diketahui sebagai sosok korban tewas itu dari sebuah posting-an di akun Instagram, mir_at_lgc. Pengguna akun itu menuliskan pesan duka atas meninggalnya Marliem.

Pengguna akun tersebut memajang foto dirinya bersama Johannes Marliem dan seorang pria lainnya yang dia sebut sebagai “CEO of Lamborghini”. 

Pengguna akun citywhips dalam kolom komentar menanyakan perihal kejadian di The Beverly Grove, di mana Johannes Marliem tinggal. Pengguna akun mir_at_lgc itu menjawab;” Yes”. Pengguna akun citywhips kemudian berkomentar: “Smh. Sad news”.

Dalam proyek e-KTP, sosok Johannes Marliem merupakan provider produk Automated Finger Print Identification Sistem (AFIS) merek L-1. Produk itulah yang digunakan dalam pembuatan e-KTP di Indonesia.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

2 Responses to "Setelah Novel Di Siram Air Keras, Kini Saksi Kunci e-KTP Tewas Dengan Luka Tembak, Ada Apa?"

  1. mari segera bergabung bersama kami di u*p*d*a*t*e*b*e*t*t*i*n*g
    silakan daftar , deposit , mainkan dan menangkan hadiahnya

    ReplyDelete
  2. proses cepat, minimal hanya 50rb, gabung dan menangkan puluhan dan ratusan juta rupiah jika beruntung, untuk lebih jelas hubungin 7.A.C.D.8.5.6.0

    ReplyDelete