PKS ini Memang Aneh, Mau Apa Datang ke Rumah Alm.Korban Yang di Bakar Massa - Suara Medan | Info Medan Terkini

PKS ini Memang Aneh, Mau Apa Datang ke Rumah Alm.Korban Yang di Bakar Massa

SUARAMEDAN.com - Ketua Dewan Syariah Pusat DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ustadz Surahman Hidayat mengunjungi rumah almarhum Muhammad Alzahra, Zubaedah dan menyatakan akan menjadikan putra almarhum sebagai anak asuh.

"Saya akan menjadikan Alif sebagai anak asuh saya bila ibu Zubaedah mengijinkan" Ujar Ustadz Surahman Hidayat kepada istri Alm. Muhammad Alzahra, Zubaedah saat mengunjungi kediaman korban yang dibakar massa, Senin (07/0/2017).

Rumah Alm. Muhammad Alzahra akhir-akhir ini ramai dikunjungi warga sekitar dan berbagai pihak yang bersimpati pada tragedi yang menimpa ayah satu anak itu.

Lebih lanjut anggota DPR Komisi 8 ini mengungkapkan sudah menghubungi direktorat LINJAMSOS untuk melakukan tindakan bantuan kepada keluarga almarhum.

"Kami juga telah menghubungi Direktorat LINJAMSOS supaya melakukan tindakan yang dapat membantu meringankan beban keluarga almarhum" ungkap Surahman.

Seperti diketahui almarhum Muhammad Alzahra adalah meninggal dunia setelah dibakar massa akibat difitnah mencuri amplifier sebuah musholla di kawasan Babelan pada 1 Agustus 2017 lalu.

PKS ini Memang aneh dari partai lainya..

Subscribe to receive free email updates:

loading...

1 Response to "PKS ini Memang Aneh, Mau Apa Datang ke Rumah Alm.Korban Yang di Bakar Massa"

  1. segera bergabung dengan kami di u+p+d+a+t+e+b+e+t+t+i+n+g
    add pin aku ya 7.A.C.D.8.5.6.0

    ReplyDelete