Wali Kota Medan Hadiri Laga PSMS Melawan PSPS Pekanbaru - Suara Medan | Info Medan Terkini

Wali Kota Medan Hadiri Laga PSMS Melawan PSPS Pekanbaru



SUARAMEDAN.com -Wali Kota Medan, Drs H T Dzulmi Eldin S MSi menyaksikan pertandingan  PSMS Medan melawan PSPS Pekanbaru dalam pertandingan  lanjutan Liga 2 di Stadion Teladan Medan, Rabu (23/8) petang.  Dalam pertandingan yang berlangsung sengit dan keras ini, tim berjuluk Ayam Kinantan harus mengakui kehebatan tamunya dengan skor 1-3.
            Kekalahan ini membuat langkah PSMS melaju ke babak 16 Besar kembali tertunda. Padahal tim kebanggaan warga Kota Medan  hanya membutuhkan satu kemenangan lagi. Namun dewi fortuna masih belum berpihak, para punggawa PSMS  tak berdaya dihadapan para pendukung fanatiknya meskin sempat unggul satu gol lebih dahulu.
            Walaupun kalah namun Wali Kota menilai peluang  tim berlambang daun tembakau ini untuk lolos ke Babak 16 Besar masih belum  tertutup.  Sebab, Legimin Raharjo dan kawan-kawan masih menyisakan satu laga pertandingan  dengan catatan wajib memenangklan duel pamungkas tersebut.
            “Para pemain PSMS telah berjuang habis-habisan sepanjang pertandingan untuk memenangkan pertandingan.  Namun kita belum beruntung dan harus mengakui keunggulan lawan. Kita masih menyisakan satu pertandingan lagi. Untuk saya beserta seluruh warga Kota Medan mendoakan agar PSMS lolos ke Babak 16 besar,” kata Wali Kota.
            Dalam menghadapi tim berjuluk Askar Bertuah, mantan Wakil Wali Kota dan Sekda Kota Medan itu menikali fakgtor stamina menjadi pemicu nya. Meski sempat unggul lebih dulu melalui M Zulfikar namun PSMS akhirnya kebobolan tiga gol. “Saya melihat kekalahan ini akibat stamina pemain menurun. Kalau  teknik dan permainan, kita tidak kalah,”  analisisnya.
            Oleh karenanya Wali Kota berpesan agar pelatih mampu mengatasi masalah stamina ini, sehingga PSMS mampun mengalahkan lawan pada laga terakhirnya, sehingga  tim yang dulunya sempat dijuluki The Killer ini  lolos ke babak 16 Besar sekaligus membuka asa untuk tampil kembali di kasta tertinggi persepakbolaan tanah air.
Sebelum kick off dimulai, Wali Kota bersama Ketua PSMS Medan, Kodrat Shah menyalami satu persatu punggawa PSMS sekaligus memberikan semangat dan motivasi agar dapat memenangkan duel tersebut. Asa muncul ketika M Zulfikar berhasil menjebol gawang pada saat pertandingan memasuki menit 19.
            Gol ini langsung disambut meriah dan bahagia seluruh pendukung PSMS, termasuk Wali Kota. Namun kebahagian ini tidak berlangsung lama, sebab tim tamu berhasil menyamakan kedudukan pada babak kedua menit 60 Viktor Pae. Setelah itu gawang PSMS yang dikawal Abdul Rahim kembali kebobolan melalui pemain naturalisasi, Herman Dzumafao  selang tujuh menit kemudian dan diperbesar kembali oleh Vicktor Par pada masa injury time.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

1 Response to "Wali Kota Medan Hadiri Laga PSMS Melawan PSPS Pekanbaru"

  1. mari segera bergabung bersama kami di agen updatebetting...
    silakan daftar , deposit , mainkan dan menangkan hadiahnya
    ditunggu yahhh kehadiran anda

    ReplyDelete