Ditanya Siapa Yang Paling Berpengaruh Dalam Hidupnya. Inilah Jawaban Pogba - Suara Medan | Info Medan Terkini

Ditanya Siapa Yang Paling Berpengaruh Dalam Hidupnya. Inilah Jawaban Pogba

Ditanya Siapa Yang Paling Berpengaruh Dalam Hidupnya. Inilah Jawaban Pogba


SUARAMEDAN.com -Gelandang super mahal Manchester United, Paul Pogba, mengisi waktu senggang dengan menjawab pertanyaan fans. Dengan ramah, dia membuka sesi tanya jawab di Twitter (@paulpogba).

Dengan tagar #pogquestions, Pogba menjawab berbagai pertanyaan dari fans. Berbagai pertanyaan diajukan, termasuk mengenai keyakinannya sebagai seorang Muslim.Pemilik akun @YTGamingMaestro, mengajukan pertanyaan menarik untuk Pogba. "Siapa yang paling berpengaruh dalam hidup Anda?" katanya.

Dan jawaban Pogba banyak mengundang decak kagum. "Allah," jawab Pogba menanggapi pertanyaan tersebut.



Rupanya masih ada follower Pogba yang penasaran dengan keyakinan Pogba. Pemilik akun @MancSel salah satunya."Saya melihat kamu selalu berdoa sebelum pertandingan dan banyak yang menganggapmu sebagai teladan untuk Muslim. Bagaimana keyakinan mempengaruhi permainan kamu?" tanya @MancSel.

Dan lagi-lagi Pogba punya jawaban yang menarik. "Keyakinan saya mempengaruhi hidup saya, bukan hanya dalam pertandingan. Agama juga membimbing dan menuntun saya untuk melakukan yang terbaik setiap hari," ucapnya seperti dilansir vivanews.

Pogba beberapa kali menunjukkan diri sebagai Muslim yang taat. Pada bulan Ramadan lalu, dia menyempatkan waktu beribadah Umrah ke Tanah Suci Mekah.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

1 Response to "Ditanya Siapa Yang Paling Berpengaruh Dalam Hidupnya. Inilah Jawaban Pogba"

  1. yuk..., segera bergabung dengan kami di updatebetting
    add pin aku ya 7.A.C.D.8.5.6.0

    ReplyDelete