Alamak Jang Video Viral !! Anggota TNI " Pukulkan" Kepala Polisi..Polisinya Diam Aja - Suara Medan | Info Medan Terkini

Alamak Jang Video Viral !! Anggota TNI " Pukulkan" Kepala Polisi..Polisinya Diam Aja

Alamak Jang Video Viral !! Anggota TNI " Pukulkan" Kepala Polisi..Polisinya Diam Aja
SUARAMEDAN.com - Video yang lagi viral di media sosial, yaitu aksi pemukulan polisi lalu lintas (Polantas) oleh seorang TNI di Pekanbaru, Kamis (10/8/2017). 

Anggota TNI Korem Pekanbaru itu tidak terima ditegur oleh petugas polisi karena tidak pakai helm ketika mengendarai sepeda motor di jalan umum,  Lokasi kejadian di depan Ramayana, Jalan Sudirman, Kota Pekanbaru, pada Kamis, 10 agustus 2017 sekitar pukul 14.00 WIB.

Berdasarkan video yang diunggah oleh akun instagram @polantasindonesia, awalnya anggota TNI itu marah pada polantas, sampai akhirnya melakukan aksi memukul helm beberapa kali, dan menendang motor petugas polisi.

Anggota polisi itu berusaha untuk tenang dan tidak membalas pukulan, namun sebagai peringatan bahwa mengendarai motor itu harus pakai helm maka TNI itu terus diikuti, sampai akhirnya terjadi pemukulan lagi.

Selang beberapa lama, datang petugas polisi lain yang coba meredam amarah anggota TNI. Tidak diketahui ujung dari aksi tersebut. 

Coba Kelen Tengok Videonya :



Bagaimana menurut Anda setelah melihat video tersebut? memang sih TNI yang Salah Tapi Kadang kalau boleh jujur Polisi suka 'Mengesalkan' juga karena cari uang jajan...HAHAHA

Silahkan Kasih Komentar Anda !! 


Subscribe to receive free email updates:

loading...

2 Responses to "Alamak Jang Video Viral !! Anggota TNI " Pukulkan" Kepala Polisi..Polisinya Diam Aja"

  1. proses cepat, minimal hanya 50rb, gabung dan menangkan puluhan dan ratusan juta rupiah jika beruntung, untuk lebih jelas hubungin 7.A.C.D.8.5.6.0

    ReplyDelete
  2. mari segera bergabung bersama kami di u*p*d*a*t*e*b*e*t*t*i*n*g
    silakan daftar , deposit , mainkan dan menangkan hadiahnya

    ReplyDelete