Warga Banda Aceh Saksikan Unjukrasa Terbesar di Dunia "Dukungan untuk Demokrasi dan Syuhada" - Suara Medan | Info Medan Terkini

Warga Banda Aceh Saksikan Unjukrasa Terbesar di Dunia "Dukungan untuk Demokrasi dan Syuhada"

SUARAMEDAN.com -Kantor berita negara Turki, Anadolu Agency (AA), menyiarkan secara langsung di halaman websitenya untuk acara "Dukungan untuk Demokrasi dan Syuhada" di Yenikapi, Istanbul, Turki, 7 Agustus 2016, hari ini, pukul 18:00 sampai 22:00 Waktu Istanbul atau pukul 22:00 WIB sampai pukul 02:00 WIB.

Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan, Ketua Parlemen Ismail Kahraman, Perdana Menteri Binali Yildirim, pemimpin CHP Kemal Kilicdaroglu dan Ketua MHP Devlet Bahceli dipastikan menghadiri acara mendukung demokrasi dan berkabung untuk syuhada tersebut.

Reporter Kurbani Geyik di Anadoluy Agency mengabarkan, kode di laman AA tersebut dapat dilihat di http://aa.com.tr/tr/15-temmuz-darbe-girisimi/aadan-internet-sitelerine-canli-yayin-destegi-/622857.

Acara unjuk rasa terbesar di dunia ini, diperkirakan dihadiri sekira 3,5 juta orang, turut disaksikan secara bersama di kedai The Student Kupi, Banda Aceh.

Pengurus The Student Kupi, Muhammad Sufri, mengatakan, bagi penduduk Banda Aceh dan sekitarnya yang ingin menonton siaran langsung tersebut, dipersilakan ke kedai tersebut yang beralamat di seberang SPBU Lamnyong, Banda Aceh.

sumber : portalsatu

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Warga Banda Aceh Saksikan Unjukrasa Terbesar di Dunia "Dukungan untuk Demokrasi dan Syuhada""

Post a Comment