Anggota DPRD Medan Palsukan Perjalanan Dinas, Ketua DPRD Tak Peduli - Suara Medan | Info Medan Terkini

Anggota DPRD Medan Palsukan Perjalanan Dinas, Ketua DPRD Tak Peduli

Anggota DPRD Medan Palsukan Perjalanan Dinas, Ketua DPRD Tak Peduli
SUARAMEDAN.com. Medan. Fasilitas mewah, mobil dinas, tunjangan perumahan, tunjangan komunikasi dan segala kemudahan lainnya ternyata tak membuat anggota DPRD Medan berlaku jujur.

Banyak anggota DPRD Medan yang mempalsukan kunjungan kerjanya alias joki, Caranya dengan merencanakan kunjungan kerja, tapi yang berangkat staf pribadinya atau staf di DPRD Medan dengan menggunakan fasilitas surat perjalanan dinas milik anggota DPRD Kota Medan.


Ketua DPRD Kota Medan, Henri Jhon Hutagalung ketika ditanya wartawan tentang praktek perjokian di gedung DPRD Medan menyebutkan, telah mendengar tentang praktek curang ini. namun tidak melakukan apa-apa. 



"Hahaha, tidak ada bukti. kasihlah sama saya kalau punya buktinya," ujar Henri Jhon, Senin (30/5).
Henry Jhon seakan buang badan dan pura-pura tidak mengetahui praktek ini, padahal praktek ini sudah menjadi "rahasia umum" dan telah berlangsung sejak lama.

Walaupun tidak semua anggota DPRD Medan melakukan praktek kotor ini, tapi Sayangnya seperti tidak ada usaha dari Henry Jhon selaku ketua DPRD untuk memperbaiki etika para anggota Dewan yang telah mempalsukan kunjungan kerjanya.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Anggota DPRD Medan Palsukan Perjalanan Dinas, Ketua DPRD Tak Peduli"

Post a Comment