Kita Dengar Apa Kata Dzulmi Eldin Atas Perkara Sengketa Lahan Di Sari Rejo - Suara Medan | Info Medan Terkini

Kita Dengar Apa Kata Dzulmi Eldin Atas Perkara Sengketa Lahan Di Sari Rejo

Ini Kata Dzulmi Eldin Selaku Walikota Medan Atas Perkara Sengketa Lahan Di Sari Rejo
SUARAMEDAN.com -Pemko Medan saat ini tidak dapat menafsir - nafsir, karena masig-masaing pihak mengklaim lahan tersebut milik mereka, semuanya kita serahkan kepada pemerintah pusat, unkap Zulmi Eldin saat pertemuan yang di gelar secara tertutup untuk menampung aspirasi masyarakat sari rejo. kamis (18/8)

Walikota Medan, Dzulmi Eldin menyebutkan kalau pertemuan yang di gelar tertutup ini hanya sebatas mendengar keterangan dari berbagi pihak, dan menampung aspirasai warga Sari Rejo.

Artinya masing-masing pihak menahan diri dulu mengenai sengketa lahan, Sebab permasalahn ini menyangkut aset Negara, jadi lebih butuh keterangan yang konfrehensip lagi dar BPN, Kementerian Keuangan, menhakan. KaSAu, dan komisi II DPR-RI, sebagai fasilisator.

Untuk itu Pemko Medan hanya menyurati pemerintah pusat tentang resume pertemuan yang akan di fasilitasi oleh Pemko Medan. Terkait siapa pemilik lahan, ada ditangan pemerintah pusat.

Dzulmi eldin Juga menambahkan, apapun rapat di pemerintah pusat nantinya, Pemko Medan hanya ingin menjembatani keinginan masyarkat Sari rejo, atas lahan yang mereka tempati ini sah menjadi hak mereka.

Sementara itu, ketua Formas Sari Rejo Pahala napitupulu, mengaku kecewa kepada Pemko Medan dan pemerintah Sumatera Utara, sebab sudah puluhan tahun permaslahan sengketa lahan masyarakat Sari Rejo dengan TNI AU tidak kunjung selesai.

Terus terang saya kecewa, dengan pemerintah Provinsi Sumut dan Pemko Medan, sudah puluhan tahun masalah ini tidak terselesaikan. Makanya Kami meminta kepada DPR-RI untuk menyelesaikan konfilk ini 

sumber : waspada

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Kita Dengar Apa Kata Dzulmi Eldin Atas Perkara Sengketa Lahan Di Sari Rejo"

Post a Comment