ISSSH NGERI BAH !! Anak SMP Di Temukan Tewas Di Tikam Di Lehernya.. - Suara Medan | Info Medan Terkini

ISSSH NGERI BAH !! Anak SMP Di Temukan Tewas Di Tikam Di Lehernya..

SUARAMEDAN.com -, Warga Jalan Jamin Ginting, Kelurahan Lau Cih, Kecamatan Medan Tuntungan, geger. Pasalnya, seorang siswi SMP Bharlin School Medan, Yolanda Duha (15), ditemukan tewas bersimbah darah di tengah jalan, Sabtu (13/8/2016).

Saat ditemukan, siswi kelas II SMP itu masih lengkap memakai seragam SMP, dengan tas di punggungnya. Penyebab kematian korban masih dalam penyelidikan petugas Polresta Medan. Namun diduga kuat, korban tewas dibunuh. Ini karena sebilah pisau ditemukan menancap di lehernya.

Menurut Kapolresta Medan, Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto, jasad korban pertama kali ditemukan oleh Yusnilawati Sinaga (50), yang berjualan di sekitar lokasi penemuan.

Saat ditemukan, siswi SMP itu dalam posisi telungkup. Penemuan itu pun langsung dilaporkan ‎kepada Kepling Lingkungan (Kepling) II, Kelurahan Sidomulyo, Medan Tuntungan, Nurfajri (35). “Korban ditemukan masih menggunakan kemeja biru kotak-kotak seragam sekolah Barlind School,” katanya.

Mardiaz mengungkapkan, ditubuh korban terdapat pisau bergagang hitam yang masih menancap di leher sebelah kiri.

‎”Petugas kita dan tim identifikasi turun ke lokasi kejadian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Saat olat TKP, kita juga menurunkan tim K9 Satwa (anjing pelacak) Direktorat Sabhara Polda Sumut,” jelasnya.

Untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut, jasad korban lalu dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara, Jalan KH Wahid Hasyim, Medan. “Kita membentuk tim untuk mengungkap kasus ini,” pungkasnya. 

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "ISSSH NGERI BAH !! Anak SMP Di Temukan Tewas Di Tikam Di Lehernya.."

Post a Comment