Harry Potter ke-8 Siap Di Luncurkan, Bagaimana Kisahnya? - Suara Medan | Info Medan Terkini

Harry Potter ke-8 Siap Di Luncurkan, Bagaimana Kisahnya?




SUARAMEDAN.com - Kabar gembira bagi penggemar serial Harry Potter, Buku kedelapan Harry Potter yang berisi skenario pertunjukan panggung yang baru- akan diluncurkan pada tanggal 31 Juli mendatang.


Buku yang berjudul Harry Potter and the Cursed Child (Harry Potter dan Bocah Terkutuk) bagian I & II akan diterbitkan sehari setelah dipentaskan untuk pertama kalinya di atas panggung.

Kisahnya kali ini menceritakan tentang Harry Potter sebagai seorang ayah yang bekerja di Kementerian Sihir. Lakon tersebut ditulis berdasarkan kisah baru yang ditulis oleh JK Rowling, Jack Thorne, dan John Tiffany.

Harry Potter and the Cursed Child akan mengisahkan 'bagian yang belum diceritakan' dari seri bocah penyihir ini, termasuk kisah kehidupan orang tuanya yang dibunuh, kata Rowling.
Kisah ini bertumpu pada 19 tahun setelah Harry terakhir kali terlihat dalam Harry Potter and the Deathly Hallows, melambaikan tangan pada dua anak sulungnya yang bertolak ke Hogwarts.

Latar cerita novel mengisahkan 19 tahun setelah kisah dalam novel Harry Potter and the Deathly Hallows. Jalan cerita akan berfokus pada Albus, si bungsu dari tiga anak Harry Potter.

Apakah Anda penasaran isi novel tersebut? Berikut ini cuplikan sinopsisnya.

Selalu sulit menjadi Harry Potter dan sekarang pun tidak lebih mudah. Dia bekerja sangat keras di Kementerian Sihir. Dia seorang suami dan ayah dari tiga anak usia sekolah.

Sementara Harry bergulat dengan masa lalu, anak bungsunya Albus harus berjuang menyandang warisan keluarga yang dia tidak pernah inginkan. Seperti masa lalu yang kering dan menakutkan, ayah dan anak ini sama-sama belajar satu kebenaran tak mengenakkan: kadang-kadang kegelapan datang dari tempat-tempat yang tak terduga.

Permintaan penggemar
Buku elektronik lakon ini akan diterbitkan berbarengan dengan edisi cetak.
David Shelley, Direktur Penerbit Little, Brown Book Group mengatakan, "Kami sangat senang bisa menerbitkan naskah Harry Potter and the Cursed Child.

"JK Rowling dan timnya telah menerima begitu banyak permintaan penggemar yang tidak bisa menyaksikan drama itu di London dan yang ingin membaca laonnya dalam bentuk buku -jadi kami benar-benar merasa senang bisa memenuhi keinginan mereka.

Pertunjukan pendahuluan Harry Potter and the Cursed Child akan dimulai pada bulan Mei di Palace Theatre London, dan pembukaan resminya sendiri akan berlangsung 30 Juli.

Sedang buku cetak serta buku elektronik mulai dijual pada pukul 00.01 pada 31 Juli.
Pementasan ini pertama kali diumumkan pada bulan Desember 2013, setelah penulis mengatakan dia didekati dalam jumlah yang sudah tak terhitung lagi selama bertahun-tahun 'tentang mengangkat Harry Potter menjadi sebuah produksi teater'.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Harry Potter ke-8 Siap Di Luncurkan, Bagaimana Kisahnya?"

Post a Comment