Dasar Sial..., Maling ini Dikunci Korbannya di Dalam Rumah - Suara Medan | Info Medan Terkini

Dasar Sial..., Maling ini Dikunci Korbannya di Dalam Rumah

SUARAMEDAN.com - Akibat melakukan tindakan pencurian, Muhammad Azahari (26) warga Jalan Sei Mencirim, Dusun II, Desa Payageli, Kecamatan Sunggal, Deli Serdang diamankan oleh petugas Polsek Sunggal.

Kapolsek Sunggal, Kompol Daniel Marunduri melalui Kanit Reskrim, Iptu Nur Istiono, Kamis (4/8/2016) siang mengatakan diamankannya pelaku berawal pada Senin (1/8) saat korban Nur Aini (52) warga Jalan Sei Mencirim, Dusun III, Desa Paya Geli, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, terbangun dari tidur dan masuk ke dalam kamar mandi. Saat di dalam kamar mandi, korban melihat jejak kaki di dinding.

“Korban yang curiga langsung mengunci semua pintu dan kemudian keluar rumah untuk memanggil keponakannya," ucap Kapolsek menirukan Pengakuan Korban Nur.

Selanjutnya, korban bersama keponakannya memeriksa kamar, Alhasil pelaku ditemukan berada di belakang lemari, dengan posisi mata ditutupi pakaian dan hanya menggunakan celana dalam.

“Korban lalu melaporkan ke Polsek Sunggal. Kemudian Petugas kita yang mendapat laporan itu turun ke lokasi kejadian dan mengamankan pelaku guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," terangnya.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Dasar Sial..., Maling ini Dikunci Korbannya di Dalam Rumah"

Post a Comment