Case ini Bisa Ubah Smartphone Menjadi Kamera Polaroid - Suara Medan | Info Medan Terkini

Case ini Bisa Ubah Smartphone Menjadi Kamera Polaroid

SUARAMEDAN.com - Kamera Polaroid memang terkenal akan kepraktisannya, karena Anda bisa mencetak langsung foto yang Anda jepret dari kamera. Tentu dengan semakin berkembangnya teknologi, konsep Polaroid juga bisa kita terapkan pada smartphone. Adalah case smartphone bernama Prynt yang dapat merubah smartphone Android atau iOS menjadi kamera Polaroid.P

Case ini memiliki fungsi yang sama persis dengan kamera Polaroid, hanya saja lensa kamera menggunakan kamera dari smartphone kita. Namun saat ini hanya beberapa jenis smartphone yang didukung oleh case ini, di antaranya Samsung Galaxy S5, iPhone 6s, iPhone 6s Plus, iPhone SE, iPhone 5s, dan iPhone 5. P

Menariknya, dalam mencetak foto case ini tidak memerlukan tinta, karena case ini tidak menggunakan cartridge melainkan hanya menggunakan Prynt ZINK Paper. Pada dasarnya teknologi yang di adopsi sangata mirip dengan kamera Polaroid, namun menyesuaikan dengan ukuran dari smartphone itu sendiri. Jika dilihat case ini memang lebih besar dari kebanyakan case smartphone pada umumnya.

Cara menggunakannya juga mudah, untuk mengambil gambar Anda bisa menggunakan tombol shutter atau menggunakan layar untuk mengaturnya. Anda dapat mengisi kertas ke dalam slot yang terletak di belakang posisi smartphone Anda. Sementara untuk mengisi baterainya Anda bisa menggunakan port micro USB.

Prynt case ini tersedia dalam beberapa pilihan warna, yakni putih, hitam, dan biru tosca. Bicara soal harga, case Polaroid ini di banderol dengan harga $145 atau setara dengan Rp1,9 jutaan. Sementara untuk kertasnya, per 40 lembar dibanderol $20 atau setara dengan Rp263 ribuan.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Case ini Bisa Ubah Smartphone Menjadi Kamera Polaroid"

Post a Comment