Ditemani Griezmann, Pogba Rayakan Kepindahannya ke MU - Suara Medan | Info Medan Terkini

Ditemani Griezmann, Pogba Rayakan Kepindahannya ke MU

SUARAMEDAN.com - Juventus telah merelakan bintangnya Paul Pogba untuk menjalani tes medis di Manchester United. Kurang dari 15 menit setelah Manchester United mengumumkan bahwa Paul Pogba akan diatur untuk menjalani tes medis di Old trafford, Pogba kembali beraksi di Instagram.

Kali ini rekan setim Pogba di Timnas Prancis, Antoine Griezmann menaikkan salah satu video di instagram-nya. Dalam rekaman video tersebut terlihat Griezmann dan Pogba sedang merayakan kepindahan Pogba ke Manchester United.

Video yang direkam Griezmann terjadi di dalam mobil pada malam hari. Setelah memegang kamera di wajahnya selama beberapa detik, lensa kamera kemudian diarahkan ke kursi lain, tempat di mana Paul Pogba duduk.

Di bawah postingan video tersebut tercantum sebuah tulisan yang berbunyi: “Aaah ouiiiiiiiii hein !!!! C’est IMPORTANT ! #Yaaa #GriziVak #Pogogo.”

Video ini kemudian diartikan oleh berbagai media bahwa striker Atletico Madrid dan Paul Pogba tengah merayakan kepindahan gelandang Juventus tersebut ke Manchester United.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Ditemani Griezmann, Pogba Rayakan Kepindahannya ke MU"

Post a Comment