Anda Kenal 'Bandot Tua' ini....?, Namanya Sugeng Prihatin Sudah Cabuli 30 Anak Lebih - Suara Medan | Info Medan Terkini

Anda Kenal 'Bandot Tua' ini....?, Namanya Sugeng Prihatin Sudah Cabuli 30 Anak Lebih

SUARAMEDAN.com - Sungguh biadab apa yang dilakukan Sugeng Prihatin (55) pengamen, warga Desa wangkal Kidul RT 2 RW 4 Kecamatan Poncokusumo Tumpang Kabupaten Malang. Kakek-kakek ini mencabuli sedikitnya 30 anak di Kota Kediri.

Pengungkapan kasus percabulan ini menurut Kapolsek Kota Polres Kediri Kota, Kompol Totok Widiarto setelah salah satu korban mengadukan tindakan yang dilakukan tersangka pada korban.

“Awalnya pada hari Rabu tanggal 17 Agustus 2016 sekitar pukul 17.30 WIB pelaku bertemu dengan korban BS (13) siswa SD warga Kecamatan Kota Kediri dan mengajaknya untuk duduk di rel kereta api di wilayah RT 03 RW 02 Kel Kaliombo Kecamatan Kota Kediri. Kemudian pelaku minta kepada korban untuk pegang kemaluannya dengan janji akan diberikan HP,” kata Kompol Totok pada merdeka.com, Kamis pagi (18/8).

Ditambahkan Totok, permintaan tersangka semakin aneh-aneh yakni korban disuruh membuka celananya kemudian pelaku memegang kemaluan korban dan mencium bibir korban.

“Setelah selesai melakukan pelaku mengajak korban dan seorang temannya berinisial Z untuk ngopi. Pada saat tersangka mengetahui HP miliknya tidak ada maka tersangka menuduh Z yang mengambil. Tidak terima Z memberitahukan kepada orangtuanya perihal perbuatan tersangka.Orang tua Z kemudian menghubungi Bhabinkamtibmas dan tersangka diamankan Bhabin dan warga selanjutnya dibawa ke kelurahan,” tambah Totok.

Hal yang mengejutkan saat dimintai keterangan oleh Bhabinkamtibmas sebelum dibawa ke polsek pelaku telah melakukan percabulan terhadap anak dibawah umur sudah 20 kali lebih terhadap anak-anak sejak bulan januari 2016 dan melakukan kepada 10 orang anak usia 10 – 13 tahun.“Saat ini tersangka sudah kita amankan dan kita serahkan ke Unit PPA Reskrim Polres Kediri Kota untuk proses lebih lanjut,” pungkasnya.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Anda Kenal 'Bandot Tua' ini....?, Namanya Sugeng Prihatin Sudah Cabuli 30 Anak Lebih"

Post a Comment