Rakyat Indonesia Tolak As-sisi - Suara Medan | Info Medan Terkini

Rakyat Indonesia Tolak As-sisi

Rakyat Indonesia Tolak As-sisiSUARAMEDAN.com - Kedatangan As Sisi ke Indonesia di tentang Rakyat Indonesia, bagaimana tidak, Indonesia yang di kenal sebagai negara yang sangat menjunjung tinggi HAM kedatangan seorang Penjagal yang membunuh rakyatnya sendiri, orang yang melakukan pelanggaran HAM Berat.

Sudah terlalu banyak bukti pelanggaran HAM berat yang dilakukan as-Sisi, tidak hanya membungkam suara kritis, melainkan juga menangkap, menyiksa dan memenjarakan ribuan warga tanpa kesalahan jelas, serta membantai ribuan warga sipil tak bersenjata. Kejahatan as-Sisi lebih keji daripada Augusto Pinochet (Chile) atau Slobodan Milosevic (Serbia).

Penolakan dilakukan antara lain oleh Ratusan mahasiswa yang tergabung dalam Indonesian Society For Human Right and Humanity (ISFH), dalam orasinya Noval yang merupakan korlap dari aksi tersebut meminta Presiden Jokowi menolak sang Jagal As-sisi.
“Tolak penjahat kemanusiaan. Reject As-Sisi from Indonesia,” bunyi poster lain, menuntut Al-Sisi, yang mereka sebut sebagai “pemimpin kudeta berdarah di Mesir” itu, agar dikeluarkan dari Indonesia.

Lembaga Dakwah Kampus Indonesia juga melakukan aksi yang sama, belum lagi komentar-komentar netizen di medsos yang menentang kedatangan as-sisi ke Indonesia, sudah cukup mewakili wajah Indonesia.

Wakil Ketua Badan Kerjasama Antar Parlemen Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (BKSAP DPR RI) Rofi Munawar. menyesalkan kedatangan Presiden Mesir Abdul Fatah As Sisi yang hendak datang ke Indonesia atas inisiatif undangan dari Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Selama ini  Presiden As Sisi memiliki catatan buruk dalam demokrasi dengan melakukan kudeta dan melakukan tindak kekerasan terhadap rakyatnya. Hal itu disampaikan Rofi menanggapi rencana kedatangan Presiden Mesir As Sisi ke Indonesia dalam rangkaian kunjungannya ke Asia sejak Ahad (30/8) hingga Sabtu (5/8).


Berikut ini rekaman kejahatan as-Sisi:
1. Pembantaian Garda Republik (Warga sedang shalat Shubuh berjama'ah ditembaki)..
2. Pembantaian Monumen Sadat (Warga sedang berpuasa Ramadhan dibantai)..
3. Pembantaian Manshuroh..
4. Pembantaian Abou Za'bal..
5. Pembantaian di Nahdhoh Square, Cairo University..
6. Pembantaian berdarah di pelataran Masjid Rabiah..
7. Sedikitnya 300 tahanan meninggal di dalam penjara militer as-Sisi.. (tanpa dakwaan jelas)

sumber : change/hidayahtullah

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Rakyat Indonesia Tolak As-sisi"

Post a Comment