Bayern Muncen Sumbang 15 Milyar Untuk Pengungsi Suriah - Suara Medan | Info Medan Terkini

Bayern Muncen Sumbang 15 Milyar Untuk Pengungsi Suriah

Bayern Muncen Sumbang 15 Milyar Untuk Pengungsi Suriah
SUARAMEDAN.com -Sungguh Aksi yang harus di contoh oleh Club Sepak Bola di Dunia, terutama klub-klub kaya seperti Mencester City, PSG, Real Madrid dll. Klub Bundesliga Bayern Muenchen siap mendonasikan dana senilai satu juta euro atau setara Rp15,8 miliar (1 euro = Rp15.886) untuk membantu para imigran Suriah yang membanjiri Jerman pada beberapa hari terakhir.

Konflik di Suriah akibat kekejaman Pemimpin mereka Basar Al assad memaksa Jutaan warganya pergi meninggalkan kampung halaman mencari peruntungan di negri orang.

masyarakat Suriah atau Timur Tengah lebih memilih untuk mencari suaka ke negara Eropa atau Asia lainnya.

Setidaknya ada ribuan imigran yang hingga kini tercatat sudah masuk ke Jerman melalui Hungaria dan Austria. Mereka masuk melalui stasiun kereta Munich.

"FC Bayern melihat ini sebagai tanggung jawab sosial untuk membantu mereka yang melarikan diri, dan anak-anak yang menderita, wanita dan laki-laki, untuk mendukung mereka dan menemani mereka di Jerman," ujar CEO Bayern Karl-Heinz Rummenigge.

Bayern dikabarkan juga akan membangun sebuah pemusatan latihan (penampungan) untuk anak-anak pengungsi di akademi Bayern. Di sana, anak-anak ini akan mendapatkan makanan dan juga kelas untuk belajar bahasa Jerman.

sumber :  Al Jazeera

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Bayern Muncen Sumbang 15 Milyar Untuk Pengungsi Suriah"

Post a Comment