Aksi Biadab Perta Laszlo - Suara Medan | Info Medan Terkini

Aksi Biadab Perta Laszlo



Aksi Biadab Perta Laszlo
suaramedan.com - HUNGARIA.--Kameraman perempuan dari Hungaria N1TV, tertangkap kamera menendang seorang Bapak yang berlari sambil mengendong anak kecil. Aksi biadab perempuan ini di stasiun TV yang lain, yang tidak simpati dengan tingkahnya

Rekaman tersebut sangat mengejutkan, karena terlihat jelas kaki kameraman yang bernama Perta Laszlo itu sengaja ditempelkan ke kaki seorang bapak, yang sedang berlari sambil mengendong anak kecil yang menangis ketakutan.

Aksi Biadab Perta Laszlo
Akibat dari tendangan tersebut, bapak dan anak itu pun tersungkur. Aksi biadab  itu dikecam publik dan dia pun dipecat manajemen teve tempat ia bekerja. Bukan cuma itu, kasus tendangan tersebut sementara di investigasi pihak kepolisian Hungaria.

Dari rekaman itu juga terlihat, Petra Laszlo tak cuma menendang bapak yang sedang menggendong anak, semua yang berlari di sisinya juga ditendang tendang. Baik itu orang tua, dewasa, sampai anak kecil pun kena tendangannya. 

Petra Laszlo, yang bekerja untuk situs berita Hungaria N1TV, stasiun teve yang berkiblat pada kelompok anti-imigrasi sayap kanan partai Jobbik Hungaria, saat itu sedang mengambil gambar para pengungsi Suriah yang berlari menembus barikade keamanan, di area perbatasan Hungaria-Serbia. (the mail online)

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Aksi Biadab Perta Laszlo"

Post a Comment