Anggota DPRDSU "Di GIlir" KPK di MAko Brimob Medan - Suara Medan | Info Medan Terkini

Anggota DPRDSU "Di GIlir" KPK di MAko Brimob Medan

Anggota DPRDSU "Di GIlir" KPK di MAko Brimob Medan

Suaramedan.com. Penyidik KPK telah memulai pemeriksaan terhadap anggota DPRDSU Priode 2009-2014 di Markas Komando Brimob Kepolisian Daerah Sumatera Utara, Senin (14/9/2015).


Pantauan Wartawan di lokasi, beberapa anggota dan mantan anggota DPRD Sumut terlihat menuju Aula Benteng Huraba di Gedung Utama Mako Brimob. Dalam 5 jam setiap anggota Dewan menerima 9 pertanyaan terkait hak interpelasi oleh DPRD Sumut priode lalu terhadap Gubernur Sumatera Utara Gatot Pujo Nugroho.

Hingga pukul 14.30 WIB, anggota dewan yang menghadiri pemeriksaan kasus dugaan suap interpelasi DPRD Sumut, yakni Oloan Simbolon (Partai Persatuan Daeran/PPD), Yan Syahrin (Gerindra), Mulyani (Gerindra), Iman B Nasution (Gerindra), Hardi Mulyono (Golkar), Rinawati Sianturi (dahulu PPRN sekarang Hanura), Khairul Fuad (Demokrat), Analisman Zalukhu (PDIP), Megalia Agustina Silalahi (Demokrat), Muslim Simbolon (PAN), Sopar Siburian (Demokrat), Ramli (Demokrat), Rahmat P Hasibuan (Demokrat), Aduhot Simamora (Hanura), Washington Pane (PPRN), Robert Nainggolan (Demokrat), Abubokar Tamba (Partai Bintang Reformasi), Sonny Firdaus (dahulu PPIB sekarang Gerindra), Hidayatullah (PKS), Mustofawiyah (Demokrat) dan Elizaro Zuha (Hanura).

Dalam pemeriksaan ini, ruang gerak wartawan tidak leluasa, karena tidak bisa mendekat ke lokasi pemeriksaan. Wartawan hanya bisa memantau di garis lapangan Mako Brimob yang sudah ditentukan oleh pengamanan setempat.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Anggota DPRDSU "Di GIlir" KPK di MAko Brimob Medan"

Post a Comment