Badai Pasir Pukul Libanon dan Suriah untuk Pertama Kali - Suara Medan | Info Medan Terkini

Badai Pasir Pukul Libanon dan Suriah untuk Pertama Kali

Badai Pasir Pukul Libanon dan Suriah untuk Pertama Kali
SUARAMEDAN.comSebuah badai pasir musimnya telah memukul Lebanon dan Suriah, menewaskan sedikitnya 12 orang tewas dan ratusan mengirim ke rumah sakit untuk kesulitan bernapas.
Setidaknya tiga perempuan pengungsi tewas di Libanon pada Selasa di mana setidaknya 750 orang dirawat di rumah sakit untuk sesak napas atau sesak napas, kata kementerian kesehatan.
Departemen meteorologi di Bandara Internasional Beirut Rafik Hariri dijelaskan badai sebagai "belum pernah terjadi sebelumnya" dalam sejarah modern Lebanon.
Visibilitas berkurang secara signifikan dan Pusat Manajemen Lalu Lintas Beirut menyarankan driver untuk berhati-hati untuk menghindari kecelakaan.
Lembaga Kantor Berita Nasional mengatakan distrik Lebanon utara Akkar terkena yang paling sulit.
Badai juga melanda Yordania, Israel dan Mesir. Di Yordania, sekolah ditutup atau memotong hari-hari mereka pendek.
Di negara tetangga Suriah, badai pasir yang terkena daerah al-Mayadeen di provinsi timur Deir al-Zour, Senin. Rumah sakit ada bergegas untuk menghadiri pasien yang menderita masalah pernapasan.
Badai juga mencapai ibukota, Damaskus, dan pusat kota Homs di mana seorang wanita dan lima anak-anak dilaporkan meninggal di al-Houla.
Di Suriah Hama, setidaknya tiga perempuan tewas, menurut media pemerintah yang juga melaporkan bahwa 3.500 kasus yang dirawat di beberapa rumah sakit di berbagai daerah rezim-dikendalikan.
Surat kabar Suriah Al-Watan pro-pemerintah mengatakan itu memaksa pemerintah untuk menghentikan serangan udara terhadap pejuang pemberontak di daerah yang dikuasai pemberontak di utara dan tengah negara.
Aktivis Hadi al-Abdallah, di provinsi utara Idlib, dikonfirmasi tidak ada pemogokan di pinggiran utara, yang biasanya dibombardir setiap hari.
"Itulah badai pasir terburuk yang pernah saya lihat. Saya tidak bisa [melihat] objek hanya lima meter. Kebanyakan orang tinggal di dalam ruangan," katanya kepada Al Jazeera.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Badai Pasir Pukul Libanon dan Suriah untuk Pertama Kali"

Post a Comment