7 Hal Menarik Usai Pertandingan Chelsea vs Arsenal - Suara Medan | Info Medan Terkini

7 Hal Menarik Usai Pertandingan Chelsea vs Arsenal






Foto: Diego Costa dan Gabriel Paulista bersitegang. (Foto: AP/Alastair Grant)

SUARAMEDAN.com -Pertandingan panas antara Chelsea kontra Arsenal sudah selesai dihelat. The Blues berhasil keluar sebagai pemenang.

Gol dari Kurt Zouma dan Eden Hazard menjadi pembeda pada pertandingan tersebut. Selain itu, hilangnya dua pemain Arsenal lantaran diusir wasit menjadi faktor penentu kemenangan Chelsea.

Selain itu, ada beberapa fakta yang terpampang usai pertandingan sarat gengsi tersebut. Berikut 7 fakta menarik yang terjadi usai Chelsea vs Arsenal seperti yang dilansir metrotvnews.com. 

1. Arsenal memperpanjang rekor buruk ketika menghadapi Chelsea. Ya, tercatat Arsenal tidak pernah mencetak gol ke gawang Chelsea di Stamford Bridge selama 482 menit.

2. Dua kartu merah yang didapat oleh Arsenal dalam satu pertandingan merupakan yang ketiga kalinya setelah pertama kali terjadi pada 1999 ketika menghadapi Tottenham Hotspur.

3. Cesc Fabregas sudah memberikan assist di dua pertandingan Chelsea ketika menghadapi mantan timnya Arsenal.

4. Kartu merah yang diterima Gabriel Paulista merupakan nama Gabriel ketiga yang diusir wasit di Liga Primer. Sebelumnya ada Gabriel Agbonlahor dan Tamas.

5. Hanya satu tim yang melebihi rekor 78 kartu merah Arsenal di Liga Primer. Tim tersebut adalah Everton (79)

6. Bomber Arsenal Alexis Sanchez memiliki 28 tembakan ke gawang sepanjang musim ini.

7. Jose Mourinho tidak pernah meraih kekalahan beruntun di kandang. Terakhir ia merasakan kekalahan di kandang saat menghadapi Crystal Palace.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "7 Hal Menarik Usai Pertandingan Chelsea vs Arsenal"

Post a Comment