Suami Masih Misterius, Shinta Bachir Melahirkan Anak Laki - Suara Medan | Info Medan Terkini

Suami Masih Misterius, Shinta Bachir Melahirkan Anak Laki

Suami Masih Misterius, Shinta Bachir Melahirkan Anak Laki
SUARAMEDAN.com - Kebahagian sedang dirasakan oleh Shinta Bachir yang dikabarkan telah melahirkan anak laki-laki. Hal tersebut ternyata benar adanya. Kebenaran kabar bahwa Shinta telah melahirkan anak pertamanya itu disampaikan oleh Ricco sang manajer.

Kelahiran anak pertama Shinta Bachir tersebut pertama kali diembuskan oleh Ussy Sulistiawaty. Ussy mem-posting foto tengah menggendong bayi dengan me-mention Shinta Bachir.

“Benar Shinta sudah melahirkan,” kata Shinta kepada wartawan, sebagaimana dilansir pada laman indopos, Senin (7/9/2015).

Melalui proses caesar. Sang suami yang hingga kini belum diketahui namanya tersebut menurut Ricco terus mendampingi Shinta selama proses persalinan.

“Pada 30 Agustus jam 7 pagi, kelaminnya laki-laki dan namanya Arka. Tapi aku belum tahu artinya apa,Lahirannya di rumah sakit di Kemang, suaminya terus mendampingi, beratnya 4.1 kilogram,” lanjut Rico.
 
Shinta Bachir menikah pada akhir Desember 2014 lalu di Wonosobo, Jawa Tengah. Tapi sampai saat ini, Shinta tak pernah membuka pada media sosok pria yang menikahinya itu. [SM/Indopos]

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Suami Masih Misterius, Shinta Bachir Melahirkan Anak Laki"

Post a Comment