Heboh...Air Banjir Di Jepang Warnanya Jernih - Suara Medan | Info Medan Terkini

Heboh...Air Banjir Di Jepang Warnanya Jernih

Heboh...Air Banjir Di Jepang Warnanya Jernih


SUARAMEDAN.comSebagian wilayah Jepang belum lama ini dilanda banjir yang cukup parah. Biasanya, air banjir keruh tapi di Jepang tampak sebaliknya, air banjirnya bersih dan bening. Hal itu tampak dalam beberapa foto yang beredar di media sosial.

Foto banjir yang melanda kota Hamamatsu di Jepang beredar di media sosial China, Weibo. Tampak air yang menggenangi stasiun kereta bawah tanah di sana bening seperti di kolam renang.



Dikutip SuaraMedan dari detikINET, Rabu (16/9/2015), foto tersebut pun dikomentari para pengguna internet dengan nada kekaguman. Soalnya air banjir biasanya kotor atau penuh dengan sampah dan bisa menyebabkan penyakit. 

"Wow, air banjir di subway Jepang bersih seperti air di kolam renang," tulis pengguna Twitter bernama Cathe Silverio.

"Inilah perbedaan antara banjir di Manila dan banjir di Jepang. Kamu bahkan bisa berenang di banjir Jepang," tulis pengguna Twitter asal Filipina dengan nama akun Vincent.

Banjir besar yang melanda wilayah Jepang bagian timur tersebut cukup serius dampaknya dan dmenewaskan sedikitnya 3 orang. Ribuan anggota tim penyelamat dikerahkan untuk mengevakuasi warga yang terjebak banjir.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Heboh...Air Banjir Di Jepang Warnanya Jernih"

Post a Comment