Supaya Cepat Sampai Lokasi Latihan, PSMS Medan Naik Angkot - Suara Medan | Info Medan Terkini

Supaya Cepat Sampai Lokasi Latihan, PSMS Medan Naik Angkot

Supaya Cepat Sampai Lokasi Latihan, PSMS Medan Naik Angkot


SUARAMEDAN.com -Sekitar pukul 06.30 WIB, para pemain PSMS Medan akan berangkat latihan di Wisma Persibaya. Para pemain yang sudah bersiap dan berkumpul di lobi hotel dan selanjutnya bergegas pergi latihan.

Namun sangat disayangkan, begitu para pemain PSMS Medan yang keluar dari lobi hotel bukan bus 
yang menanti mereka untuk mengantar ke Wisma Persibaya, melainkan tiga angkutan kota (Angkot) yang sudah menunggu mereka.

"Yok-yok naik Angkot kita. Busnya lama kali datang mending kita naik Angkot aja," teriak Amin sekretatis tim PSMS kepada para pemain seperti dilansir tribunnews.com.

Satu persatu pemain menaiki dan memenuhi satu persatu angkot yang sudah menunggu mereka. Satu Angkot diisi sekitar 10 pemain. Sambil berteriak-teriak mereka pun menuju Wisma Persebaya, lapangan Persebaya. Sekitar 15 menit akhirnya mereka sampai ditujuan. Ketika sampai mereka pun disambut dengan pajangan foto bersejarah Persebaya.

Sambil berjalan mereka melihat satu persatu foto-foto sejarah Persebaya. "Udah-udah nanti saja kita lihat lagi foto-fotonya selesai latihan," kata pelatih PSMS Suharto AD kepada pemain.

Legimin Rahadjo dkk pun langsung bergegas menuju lapangan untuk berlatih ringan. Di bawah terik matahari, mereka seakan menikmati latihan di pagi hari sampai selesai.

PSMS sendiri akan menjalani laga semifinal Piala Kemerdekaan melawan Persepam Madura di Stadion Gelora Bung Tomo, besok Rabu (9/9/2015) malam.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Supaya Cepat Sampai Lokasi Latihan, PSMS Medan Naik Angkot"

Post a Comment