Prestasinya Cuma Tidur !, Fadli Zon Sebut Adian Napitulu Gagal Paham - Suara Medan | Info Medan Terkini

Prestasinya Cuma Tidur !, Fadli Zon Sebut Adian Napitulu Gagal Paham

Prestasinya Cuma Tidur !, Fadli Zon Sebut Adian Napitulu Gagal PahamPrestasinya Cuma Tidur !, Fadli Zon Sebut Adian Napitulu Gagal Paham
SUARAMEDAN.com - Wakil Ketua DPR Fadli Zon menanggapi kritik dari anggota DPR Adian Napitulu terkait kehadirannya dalam kampanye Pilpres Amerika Serikat, Donald Trump.
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra itu justru mengkritik balik politikus PDI Perjuangan itu. Menurutnya, Adian kerap memberikan komentar yang tidak nyambung.
 
"Adian Napitupulu ini sering bicara tak nyambung. Gagal paham. Tak pernah juga terdengar bela kepentingan rakyat," kata Fadli Zon, sebagaimana dilansir pada laman inilah.com, Senin (7/9/2015).
Fadli pun menyindir prestasi Adian yaitu tidur saat sidang paripurna DPR. "Berita yang terdengar adalah tidur di saat sidang DPR. Donald Trump adalah pengusaha sukses yang berinvestasi di Indonesia. Bagus bagi Indonesia," ujarnya.
Sebelumnya, kehadiran Fadli Zon dalam kampanye calon Presiden AS Donald Trump mendapat kecaman dari bergai pihak, termasuk Adian Napitulu. Menurut Adian, Fadli Zon dan Ketua DPR Setya Novanto telah mencoreng nama baik bangsa. [SM/Inilah]

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Prestasinya Cuma Tidur !, Fadli Zon Sebut Adian Napitulu Gagal Paham"

Post a Comment