Pemeriksaan Anggota DPRDSU, beredar Uang 350 juta - Suara Medan | Info Medan Terkini

Pemeriksaan Anggota DPRDSU, beredar Uang 350 juta

Pemeriksaan Anggota DPRDSU, beredar Uang 350 jutaSUARAMEDAN.comMedan - Pemeriksaan sejumlah anggota DPRD Sumut periode 2009-2014 yang terindikasi menerima suap terkait interplasi dan pengesahan APBD 2013 terus berlanjut di mako Brimob Polda Sumut Jl KH Wahid Hasyim.

Dalam pemeriksaan kali ini, berhembus kabar ada sejumlah anggota dewan yang menerima uang ratusan juta. Kabar ini beredar dari mantan anggota DPRD Sumut dari Fraksi PDIP Syamsul Hilal.

"Ada data (dari KPK) setiap anggota dewan terima sejumlah uang. Tapi tidak dibilang dari siapa," kata Syamsul Hilal, Rabu (16/9/2015) sore. Tiap-tiap anggota dewan yang mau mengesahkan APBD tahun 2013 bakal mendapat jatah uang sebesar Rp 350 juta.

"Yang terakhir itu besarnya Rp350 juta. Pasti (uangnya itu) dari Gubernur. Tentu lewat Si Fuad (Kabag Keuangan Pemprov Sumut), Fuad lewat Randiman (Sekretaris DPRD Sumut), Randiman lewat Si Ali (Bendahara Sekretariat DPRD Sumut). Karena yang empat orang ini ditanya sama kita. Kenal enggak semuanya. Hubungannya bagaimana," tutur Hilal.

Ia menerangkan, dalam pemeriksaan kali ini, dirinya mendapat satu pertanyaan. Dan semua pertanyaan itu dianggapnya mudah.
"Enggak ada yang sulit," kata Hilal.

Sumber : tribun

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Pemeriksaan Anggota DPRDSU, beredar Uang 350 juta"

Post a Comment