Piala Kemerdekaan: PSMS Disambut Meriah Layaknya Pahlawan - Suara Medan | Info Medan Terkini

Piala Kemerdekaan: PSMS Disambut Meriah Layaknya Pahlawan

Piala Kemerdekaan: PSMS Disambut Meriah Layaknya Pahlawan


SUARAMEDAN.com -Luar biasa antusias masyarakat menyambut pahlawan Kota Medan dari bidang olahraga. Bentuk apresiasi yang ditunjukkan pun beragam. Mulai dari mengadakan iring-iringan penyambutan pemain PSMS Medan, sampai dengan bentuk dukungan pujian atas keberhasilan yang di raih.

Ketua Umum PSMS Medan, setibanya di Lapangan Benteng Medan pagi tadi, Selasa (15/9), dr. Mahyono mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Kota Medan atas dukungan moral dan material kepada club kesayangan masyarakat Kota Medan. Berkat dukungan tersebut, PSMS mampu memenangkan pertandingan Piala Kemerdekaan dengan skor 2-1 saat melawan Persinga Ngawi kemarin.

“Ke depannya prestasi ini akan kita tingkatkan lagi. Tak lupa pula dukungan penuh dari masyarakat Sumatera Utara, khususnya Medan masih kita harapkan,” ungkapnya seperti dilansir waspada.co.id.

Selanjutnya untuk pembinaan, sambung Mahyono, pihaknya akan membentuk tim muda yang di terbagi dalam kelompok usia 15 tahun sampai tingkat senior. Sehingga PSMS Medan tidak kekurangan pemain.

“Untuk pendanaan kita tidak memiliki kendala. Karena masyarakat maupun sponsor dari pihak swasta sudah menyatakan siap untuk mendukung kemajuan PSMS ke depannya. Dalam waktu dekat ini kita akan adakan pertemuan,” jelasnya.

Sementara itu, menyambut kemenangan ini, Pelaksana Harian Wali Kota Medan Syaiful Bahri Lubis mengungkapkan, PSMS adalah icon kota medan. Oleh karenanya segenap unsur harus memberikan perhatian yang sungguh-sungguh. Disamping itu, pretasi ini harusnya menjadi bagian dari prestasi kebanggaan Kota Medan. Namun jangan larut dalam euforia yang berkepanjangan. Sebab tantangan yang sebenarnya itu ada jauh di depan.

“Sudah saatnya PSMS kembali berjaya, sebab sebelumnya minim prestasi. PSMS harus berlatih terus sesuai dengan harapan Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi,” pesan Syaiful di hadapan seluruh pemain dan pendukung PSMS Medan.

Dalam kesempatan yang sama, Pembina PSMS Medan yang juga calon Wali Kota Medan nomor urut 1, Dzulmi Eldin menyatakan kagum atas usaha yang dilakukan seluruh tim dan juga pendukung PSMS. Kemenangan PSMS menurutnya adalah kemenangan kemenangan kita semua pecinta ayam kinantan. Kemenangan ini juga sebagai suatu bukti, taji ayam kinantan di tanah air masih berbahaya.

“Dari sejarah kemengangan ini, PSMS harus kita bela bersama. Kita jaga dan kita besarkan, agar kemenangan berikutnya bisa di raih,” sebutnya.

Lebih lanjut dikatakan Eldin, untuk mendukung PSMS lebih baik lagi, pemerintah ke depan akan menyiapkan fasilitas penuh sesuai standar liga. Tentunya anggaran untuk peningkatan ini harus ditambah. “Jika saya diberikan amanah, kita akan wujudkan impian kejayaan PSMS dahulu kala,” pungkasnya.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Piala Kemerdekaan: PSMS Disambut Meriah Layaknya Pahlawan"

Post a Comment