Mengejutkan... Ternyata Ini Arti Dari Bendera Israel - Suara Medan | Info Medan Terkini

Mengejutkan... Ternyata Ini Arti Dari Bendera Israel


Mengejutkan... Ternyata Ini Arti Dari Bendera IsraelSUARAMEDAN.com - Mungkin masih banyak yang belum tahu arti lambang bendera Israel. Bendera itu berlatar belakang putih dengan dua garis horisontal bewarna biru di tepi atas dan bawah, mengapit sebuah bintang segi enam (bintang david). 
Di balik arti bendera Israel tersebut ternyata, makna bendera itu sungguh mengerikan. Khususnya bagi umat Islam yang menyadari rencana berbahaya Zionis. Bendera tersebut di umumkan lima bulan setelah deklarasi berdirinya negara Israel, tepatnya pada tanggal 28 Oktober 1948. 


Ternyata menurut Ustadz Abdul Somad menjelaskan, bendera Israel itu melambangkan cita-cita negara Zionis.

Dua garis horizontal berwarna biru itu, yang di atas melambangkan Sungai Nil dan yang di bawah melambangkan Sungai Eufrat. “Garis biru di atas, Sungai Nil. Garis biru di bawah, Sungai Eufrat. Itu adalah batas kerajaan yang akan mereka dirikan. Sungai Nil di atas, Sungai Eufrat di bawah. Artinya mereka akan menguasai Asia-Afrika. Sungai Nil Afrika Utara, Mesir. Sungai Eufrat Asia, Irak. Mereka akan membuat negara Israel Raya, yang batasnya sungai Nil dan sungai Eufrat,” terang Ustadz Abdul Somad.

Karenanya, lanjut Ustadz Abdul Somad, saat Israel membuka kedutaan besar di Mesir, mereka memilih membuka di luar sungai nil, tidak di wilayah radius sungai Nil karena menganggap itu adalah batas wilayah mereka.

Lebih lanjut Ustadz Abdul Somad menerangkan, dalam pikiran zionis Israel, Mesir dan Irak adalah bagian dari wilayah mereka hanya saja masanya belum tiba. Termasuk negara-negara di antara batas itu yakni Jordania, Palestina, Suriah dan Lebanon serta sebagian Arab Saudi dan Sudan.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Mengejutkan... Ternyata Ini Arti Dari Bendera Israel"

Post a Comment