BNN Tangkap 16.992 Butir Pil Ekstasi di Medan - Suara Medan | Info Medan Terkini

BNN Tangkap 16.992 Butir Pil Ekstasi di Medan


BNN Tangkap 16.992 Butir Pil Ekstasi di MedanSUARAMEDAN.com - Medan - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumatera Utara (Sumut) menangkap seorang wanita pengedar narkoba jenis ekstasi di Medan. Dari tangannya, petugas menyita 16.992 butir pil ekstasi berlogo hello kitty.


"Pelaku wanita berinisial LN, asal Pematangsiantar," kata Kepala BNNP Sumut Brigjen Andi Loedianto di kantornya, Jumat (4/8/2017).

Andi mengatakan, penangkapan dilakukan pada Rabu (2/8) sekitar pukul 16.30 WIB di parkiran salah satu mal di Jalan Jawa, Medan, Sumut. Penangkapan bermula saat petugas mendapat informasi dari masyarakat terkait adanya peredaran narkoba.

Petugas yang mendapat informasi kemudian menyelidiki dan melakukan penangkapan serta penggeledahan di dalam mobilnya. Setelah itu, ditemukan 2.000 ekstasi warna merah berlogo hello kitty.

"Kemudian dikembangkan di kosnya di Jalan Candikalasan dan ditemukan lagi ekstasi sebanyak 3 bungkus besar. Total jumlah ekstasi yang disita 16.992 ekstasi," jelas Andi.

"Dia sudah beroperasi selama 2 minggu dan telah mengedarkan dua kali dan telah beredar ekstasi sebanyak 13 ribu butir. Ekstasi ini berlogo hello kitty," kata Andi.

sumber : detik.com

Subscribe to receive free email updates:

loading...

1 Response to "BNN Tangkap 16.992 Butir Pil Ekstasi di Medan"

  1. proses cepat, minimal hanya 50rb, gabung dan menangkan puluhan dan ratusan juta rupiah jika beruntung, untuk lebih jelas hubungin 7.A.C.D.8.5.6.0

    ReplyDelete