Sereeem Kali,.... Kecelakaan Avanza dan KUPJ, Ini photonya - Suara Medan | Info Medan Terkini

Sereeem Kali,.... Kecelakaan Avanza dan KUPJ, Ini photonya


Sereeem Kali,.... Kecelakaan Avanza dan KUPJ, Ini photonyaSUARAMEDAN.com - KISARAN– Peristiwa mengenaskan kembali menghantui dunia lalu lintas kita. Kecelakaan maut hingga memakan korban jiwa kembali terjadi. Enam orang tewas di tempat kejadian akibat tabrakan hebat antara mobil jenis Avanza dan Bus KUPJ, Rabu (10/8/2016).


Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 10:45 WIB itu persis terjadi di Jalan Lintas Sumatera, Medan – Kisaran KM 126-127, Desa Kwala Gunung, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara.
Sejumlah saksi mata menjelaskan, mobil Avanza BK 1718 ZK yang berpenumpang 9 orang datang dari arah Medan menuju arah Kisaran dengan kecepatan tinggi.

Namun, karena sopir mobil Avanza, Budianto (30) kurang konsentrasi, laju mobil jadi berjalan oleng dan terlalu ke bagian kanan jalan.

Akibatnya, Avanza menabrak Bus CV KUPJ berpenumpang 10 orang yang dikemudikan Suharyanto Aritonang (24) yang datang dari arah berlawanan.

Akibat tabrakan kuat itu, empat orang tewas di lokasi kejadian. Sedangkan dua orang tewas saat dirawat di rumah sakit. Sedangkan penumpang lainnya mengalami luka ringan dan berat.

“Petugas langsung membawa korban ke rumah sakit terdekat. Petugas juga mengatur arus lalu lintas. Penyebab pasti masih diselidiki. Enam orang meninggal dunia akibat kecelakaan itu,” jelas Kabid Humas Polda Sumut, Rina Sari Ginting.

Ini Photo-photonya (Jangan Lihat Kalau Nggak Sanggup)

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Sereeem Kali,.... Kecelakaan Avanza dan KUPJ, Ini photonya"

Post a Comment