Pembunuh Sadis ini Akui Habisi Monang dengan Menusuk Pinggang Kirinya - Suara Medan | Info Medan Terkini

Pembunuh Sadis ini Akui Habisi Monang dengan Menusuk Pinggang Kirinya

SUARAMEDAN.com - Tersangka perampok dan pembunuh pengusaha katering bernama Monang (48) berhasil diringkus oleh Satreskrim Polresta Medan masing masing kedua tersangka yang diketahui merupakan SP dan RH.

Adapun Pengungkapan kasus ini bermula dari adanya kejadian pencurian dengan kekerasan yang menyebabkan korbannya meninggal dunia.

"Para pelaku menusuk pinggang kiri korban. dengan menggunakan sangkur," ungkap Kapolresta Medan, Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto,Seniin (8/8/2016) sore.

Para tersangka ditangkap secara bertahap dimana awalnya, polisi meringkus tersangka AM di seputaran Jalan.Aksara disaat tengah menanti mangsanya sekira seminggu yang lalu.

Sementara itu, berdasarkan keterangan tersangka AM,p olisi kembali mengembangkan kasus ini dan menangkap dua tersangka lainnya. Disaat dihadirkan dalam gelar pemaparan di Polresta Medan, tersangka RH yang menikam korban mengakui perbuatannya."Memang aku yang menikam korban waktu itu pak," terangnya seraya mengatakan disinya disuruh temah tersangka.

Seperti diketahui korban yang hendak mengantarkan dagangannya tewas setelah kehabisan darah di Jalan.MT.Haryono pada 18 Juli 2016 kemarin. Usai menikam korban,para pelaku membawa kabur motor korban. "Para pelaku ini,sudah lama menjadi incaran kami  .dan sudah masuk dalam DPO kepolisian," tandas Mardiaz.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Pembunuh Sadis ini Akui Habisi Monang dengan Menusuk Pinggang Kirinya"

Post a Comment