Keren....Mariahkan Hari Kemerdekaan, MAN 3 Medan Gelar Lomba Menagkap Ikan - Suara Medan | Info Medan Terkini

Keren....Mariahkan Hari Kemerdekaan, MAN 3 Medan Gelar Lomba Menagkap Ikan

SUARAMEDAN.com - Keceriaan terpancar di wajah siswa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 3 Medan sebagai peserta lomba menangkap ikan di kolam MAN 3 Medan, dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 71, Selasa (16/8).

Rangkaian kegiatan ini merupakan programkan Panitia disambut antusias. Sejumlah siswa tampak begitu ceria dan menyenangkan sambil berjuang main lumpur demi mendapatkan ikan. Sistem perlombaan yang di berlakukan yakni kecepatan waktu menagkap ikan dan jumlah peserta perwakilan kelas masing masing anggota maksimal sepuluh orang.

Salah satu peserta yang merupakan perwakilan kelas mengatakan luar biasa tahun ini seru, ceria dan mengasikkan dengan jenis lomba yang di perlombakan. Yudha Dibrata S.Pd. selaku panitia pengarah kegiatan begitu semangat memandu dan mengarahkan para peserta. Kepala MAN 3 Medan.

Muhammad Asrul.M.Pd. begitu antusiah menonton dan memberi dukungan penuh dalam lomba menagkap ikan . " Ternyata siswa MAN 3 Medan begitu rindu dengan suasana seperti ini Semoga tahun berikutnya kita terus memeriahkan kegiatan kemerdekaan Republik Indonesia. Agar generasi masa depan tidak akan lupa atas perjuangan pahlawannya dan tetap cinta akan Negara Kesatuan Republik Indonesia.( NKRI ). Merdeka...Madrasah lebih baik..lebih baik Madrasah," jelasnya.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Keren....Mariahkan Hari Kemerdekaan, MAN 3 Medan Gelar Lomba Menagkap Ikan"

Post a Comment