Anak Sulung Zidane Diinginkan Middlesbrough - Suara Medan | Info Medan Terkini

Anak Sulung Zidane Diinginkan Middlesbrough

SUARAMEDAN.com - Putra legenda Prancis, Zinedine Zidane, Enzo Fernandez yang kini membela Real Madrid Castilla ternyata telah menarik perhatian salah satu klub Liga Primer Inggris. Enzo kabarnya tengah serius didekati oleh klub yang baru promosi ke Liga Primer, Middlesbrough.

Menurut Mirror, Enzo yang ikut dibawa oleh Zidane dalam rangkaian tur pra musim tim senior Real Madrid di Amerika Serikat sejatinya telah diincar oleh sejumlah klub Spanyol dan Italia.

Sporting Gijon, Alcorcon dan sebuah klub Italia yang tidak disebutkan namanya telah bersaing dalam memberikan penawaran sebelum Middlesbrough menyatakan minat untuk menggunakan jasanya.

Middlesbrough kemudian disebut sebagai klub paling potensial yang bakal memenangkan persaingan transfer tersebut. Pasalnya, pelatih Boro, Aitor Karanka diyakini memiliki hubungan emosional kuat dengan Zidane dan Real Madrid.

Sepanjang menjadi pemain, Karanka sempat membela Real Madrid pada periode 1997-2002. Selain itu ia juga pernah menjadi asisten pelatih Madrid di era Jose Mourinho pada rentang musim 2010-2013.

Kendati demikian, Real Madrid kabarnya tidak ingin terburu-buru melepas Enzo. Los Blancos kabarnya masih selektif mempertimbangkan pilihan terbaik untuk pengembangan masa depan Enzo setidaknya bisa memastikannya mendapat tempat utama dalam skuat tim.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Anak Sulung Zidane Diinginkan Middlesbrough"

Post a Comment