Hasil Jerman Vs Prancis - Suara Medan | Info Medan Terkini

Hasil Jerman Vs Prancis

hasil jerman vs prancis
SUARAMEDAN.com -–  Prancis akhirnya berhasil menghentikan kutukan 58 tahun dan meraih kemenangan 2-0 atas Jerman, Jumat (8/7) dini hari WIB, di semi-final Euro 2016.

Antoine Griezmann menjadi pahlawan berkat sepasang gol ke gawang Manuel Neuer. Dengan hasil ini skuad Les Blues bakal berhadapan dengan Portugal di partai grand final yang rencananya bakal digelar Senin 11 Juli 2016 mendatang.

Bagi Orancus nengalahkan Jeeman bukanlah perkara nudah, mengingat, Jerman bukan hanya sebagai penyandang gelar Juara Dunia 2014, tapi mereka juga disebut oleh Didier Deschamps sebagai tim terbaik dunia dan salah satu kandidat juara EURO edisi tahun ini.

Perjuangan Prancis hingga sampai ke fase semifinal ini terbilang tidak terlalu sulit.

Sementara itu Jerman sendiri yang datang sebagai jawara grup C juga mampu tunjukan performa yang impresiv. Total 2 kemenangan dan sekali hasil imbang mampu diraih skuad Der Panser di fase grup. Sebelum akhirnya tumbangkan Slovakia lewat kemenangan telak 3-0 di putaran perdelapan final. Barulah ujian sesungguhnya dialami Muller dkk kala jumpa tim unggulan Italia di abbak perempat final. Beruntungnya dewi fortuna lebih berpihak pada Jerman setelah sukses singkirkan Gly Azzuri lewat drama sengit adu pinalti.



Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Hasil Jerman Vs Prancis"

Post a Comment