Mak GAWAT Bah !! PDIP Resmi Dan Mendukung LGBT Di Indonesia - Suara Medan | Info Medan Terkini

Mak GAWAT Bah !! PDIP Resmi Dan Mendukung LGBT Di Indonesia

SUARAMEDAN.com - Partai Demokrasi Indonesia (PDIP) menyatakan keberadaan lesbi, gay, biseksual dan transgender (LGBT) harus diakui di Indonesia karena secara fakta mereka ada.

“Kalau kami kan pluralis, ruang toleransinya besar. Itu penyimpangan sesuatu yang tidak lazim itu kita terima,”ujar Ketua DPP PDIP Hendrawan Supratikno di Gedung DPR RI, Jakarta, Kamis (18/2).

Wakil Ketua Fraksi PDIP ini enggan penyimpangan seksual kelompok LGBT ini dianggap sebagai norma umum.

“Jadi misalnya saya LGBT lalu kampanye ikut saya. ini kan seperti demokrasi setiap orang boleh pilh. Tapi kami intinya di edukasi. Persuasif,” katanya.

Selain itu, ia meminta tidak perlu ada aturan yang melarang bagi keberadaan LGBT di Indonesia. “Nggak lah. Mereka legal bukan karena status LGBT tapi karena anak bangsa,” tandasnya.

Ini masalah yang serius bagi bangsa kita, wajar saja partai politik yang satu ini menyatakan dukungannya bisa saja hanya untuk mencari simpatik atau dukungan buat partainya, tapi bagaimana kalau nanti kedepan Presiden Republik Indonesia Seorang Waria, Mau di letak di mana wajah bangsa ini..gimana?? (kk/sm)

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Mak GAWAT Bah !! PDIP Resmi Dan Mendukung LGBT Di Indonesia"

Post a Comment