ALAMAK!!! Emas Warga Raib Habis di Grebek Polisi - Suara Medan | Info Medan Terkini

ALAMAK!!! Emas Warga Raib Habis di Grebek Polisi

SUARAMEDAN.com ,MEDAN-Ratusan personel kepolisian dari Satres Narkoba, Sabhara Polresta Medan dibantu Polsek Medan Kota kembali melakukan penggerebakan narkoba di kawasan padat penduduk, Jalan Mangkubumi, Kecamatan Medan Maimun, Rabu (17/2) tadi sore.

Pantauan Suara Medan dari lokasi penggerebekan, menerangkan tampak para petugas dengan menggunakan seragam lengkap dengan membawa senjata laras panjang, begitu tiba di lokasi langsung melakukan penyisiran sejumlah rumah warga yang diduga dijadikan sebagai tempat pengguna serta peredaran narkoba.

Sontak saja, melihat kedatangan petugas para warga langsung berhamburan ke luar rumah.

“Cepat, cepat periksa dan geledah rumahnya. Ada narkoba di dalamnya,” terang Kanit Reskrim Polsek Medan Kota, AKP Martualesi Sitepu disela-sela penggerebekan kawasan ‘Kampung Narkoba’ tersebut.
Selang beberapa menit melakukan penyisiran aparat kepolisian berhasil mendapatkan beberapa alat isap sabu (bong, red) serta beberapa paket sabu dari sejumlah rumah. “Amankan langsung barang buktinya. Nanti akan kita proses di kantor,” ungkap AKP Martualesi kembali.

Dalam penggerabekan yang dilakukan oleh petugas sempat terjadi cek cok mulut dengan warga. Pasalnya, seorang wanita diketahui Nurmala Beru Bangun, mencak-mencak tidak terima dengan kelakuan para polisi yang melakukan penggeledahan dirumahnya. Ia Juga mengaku telah kehilang uang senilai 20 juta serta perhiasan saat polisi menggeledah kediamannya. “Kalian asal geledah saja. Hilang uangku, emasku pun juga hilang. Kelen tengoklah gilak aku, hari ini ku laporkan ke polda kelen" teriak Beru Bangun saat petugas memeriksa rumahnya.

Selain itu, saat penggerebekan yang telah berulang kali dilakukan aparat kepolisian menjadi tontonan gratis warga. Tidak hanya Jalan Mangkubumi, jalan sekitarnya langsung mengalami kemacatan panjang karena banyaknya warga berdiri pinggir jalan melihat penggerebekan yang dilakukan polisi.

“Jangan kemari bang ada polisi lagi nggrebek narkoba bang. Putar balik aja kendaraannya bang. Sudah macet jalan di sini,” terang Kumar (38) salah seorang warga sekitar yang juga ikut menyaksikan penggerebekan yang dilakukan pihak kepolisian.

Setelah dua jam melakukan penyisiran terhadap sejumlah rumah dan mendapatkan beberapa barang bukti, akhirnya petugas membubarkan diri dan langsung balik ke Polresta Medan. “Sudah selesai kita gerebek. Nanti ya kita mau jalan ke Polresta Medan untuk menyelidiki kepemilikan narkoba yang kita amankan itu,” pungkas AKP Martualesi Sitepu kepada awak media. (sl/sm/2016)

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "ALAMAK!!! Emas Warga Raib Habis di Grebek Polisi"

Post a Comment